Perang Narkoba, BNN Tes Urine Puluhan Napi dan Pegawai Lapas Kalianda
KANAL
Cari Berita

Perang Narkoba, BNN Tes Urine Puluhan Napi dan Pegawai Lapas Kalianda

Kamis, 31 Maret 2016

lapas kalianda tes urine

Kaliandanews.com – Badan Narkotika Nasional (BNN) Lampung Selatan dan Lapas Kalianda Kelas II A Kalianda menggelar tes urine narkoba dalam rangka Siaga Bersinar (bersih narkoba) kepada para pegawai lapas dan napi, Kamis (31/3/2016).

Menurut Kalapas Kalianda, Gunawan Sutrisnadi, pelaksanaan tes urine kepada para pegawai lapas sebagai bentuk komitmen lapas dalam memberantasan peredaran narkoba di Lapas.

"Kami gandeng BNN untuk kegiatan ini, diharapkan dengan tes urine lapas, lapas Kalianda akan bersih dari narkoba, " terangnya Gunawan .

Sementara itu Kasi pemberantasan BNN Lampung Selatan, I Wayan Suartha Antara, mengatakan  dari total kurang lebih 60 pegawai lapas dan 61 napi yang dites urine di Lapas Kalianda semunya negatif.

“Hasilnya saat ini negatif semua, sudah kami tes dan tidak unsur main-main dalam pelaksanaan tes urine di sini” terang Wayan kepada KaliandaNews.com, kamis (31/3/16) siang.
lapas kalianda
“Namun kami tidak bisa menyimpulkan bila lapas ini Bersih dari Narkoba, karena yang kami tes urine tidak semuanya, melainkan di ambil sample secara acak, harapan kami Lapas Kalianda bebas dari narkoba, BNN dan lapas akan monitor terus itu” Pungkas Wayan kepada KaliandaNews.com, kamis (31/3/16) siang. (kld)

 

BERITA LAINNYA