Profilan Arema Patok, Sedia Berbagai Jenis Profilan untuk MemperindahRumah Anda
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Senin, 28 Maret 2016

Profilan Arema Patok, Sedia Berbagai Jenis Profilan untuk MemperindahRumah Anda

profilan lampung selatan

KaliandaNews.com – Jika anda berniat atau merencanakan ingin memperindah rumah anda dengan profilan bermutu kuat dan tahan lama tetapi ringan, tidak perlu jauh-jauh mencari , sebab sudah tersedia di Desa Patok Kecamatan Way Panji Kabupaten Lampung Selatan.

jual profilan lampung selatan
Sudarni (Deli) Pemilik Profilan Arema

Adalah Sudarni atau lebih akrab di panggil Deli, yang membuka usaha pembuatan profilan dengan label usahanya “Profilan Arema” . Berkat usahanya Deli meraih omzet rata-rata Rp. 10 Juta/bulannya.

Profilan yang dibuat Deli ada berbagi macam type baik interior maupun eksterior, diantaranya:
  1. Tiang teras

  2. Kong Liong

  3. Ris Plang, Tiang Pagar

  4. Gapura

  5. Tiang Masjid

  6. Tiang Rumah dll.

Profilan Arema Lampung Selatan
Proses cetak profilan

Menurut Deli, usahanya sudah di rintis sejak merantau ke Lampung dari Jawa Timur, 6 tahun silam tepatnya tahun 2010. Dalam menjalankan usahanya, Deli di bantu oleh 3 karyawan tetap, tetapi jika pesanan sedang banyak, Deli merekrut karyawan tidak tetap, tentu dengan keahlian sama dengan karyawan tetap. Jadi kualitas tetap terjaga.

Untuk model selain “Arema Profilan” yang menyediakan, Deli menerima pesanan berupa desain dan ukuran dari konsumen, selain itu. jika rumah konsumen sudah ada tiang, konsumen tidak perlu repot-repot membongkarnya. Karena “Arema Profilan” juga menyediakan profilan berongga yang dapat membungkus tiang lama. Jadi akan menghemat waktu. Sedangkan untuk mengecatan di sesuaikan dengan selera konsumen.

Jika konsumen tidak mempunyai tukang untuk memasangnya, Profilan Arema siap untuk menyediakan tukang, tetapi khusus untuk pasar lokal saja seperti Waypanji, Sidomulyo, Kalianda dan sekitarnya dengan tarif disesuaikan.

Selain melayani konsumen lokal, Profilan Arema juga melayani pengiriman ke luar daerah Lampung, namun ongkos pengiriman di tanggung pemesan.

Deli mengklaim, profilan yang dibuatnya sangat kuat, tahan, lama tetapi cukup ringan, karena terbuat dari bahan campuran khusus seperti semen, fiber (serabut) dan lainnya. Jika ada yang rusak akibat proses bongkar muat dalam pengiriman, jangan kuatir Deli akan menggantinya dengan yang baru.

Harga kisaran: Rp. 750Ribu-Rp. 900/tiang (Harga disesuaikan model, ukuran dan kerumitan desain)

Berminat? Silahkan Kunjungi “Profilan Arema” di Pasar patok (Samping Rumah Makan Arema) Kecamatan Way Panji Kabupaten Lampung Selatan Telp. 0813 66 16 30 29. (catat nomor ini mungkin suatu saat nanti dibutuhkan)

Berikut contoh-contoh profilan yang dibuat di “Profilan Arema”