SALUT!! Anak Muda dari Kalianda ini Sukses Jalankan Usaha Rental Mobildi Yogyakarta
KANAL
Cari Berita

SALUT!! Anak Muda dari Kalianda ini Sukses Jalankan Usaha Rental Mobildi Yogyakarta

Selasa, 22 Maret 2016

rental mobil HUM RENT CAR YOGYA
KaliandaNews.com – Hidup diperantauan yang jauh dari kampung halaman, dan sering jatuh bangun dalam menggeluti usaha, tidak membuat Hendra, pria asli Kalianda Lampung Selatan ini berputus asa. Berkat kegigihan pria muda yang bernama lengkap Hendra Ui Muflihun, akhirnya dia sukses menjalankan bisnis rental mobil berlabel “HUM RENT CAR YOGYA” di kota Gudeg Yogyakarta yang dirintisnya sejak 2013.

Menurut Hendra yang lahir tahun 1991 ini, bisnis rental mobil di Yogyakarta peluangnya sangat bagus, mengingat Yogyakarta merupakan salah satu tujuan pavorit destinasi wisata di tanah air sekaligus sebagai kota pelajar dan budaya.
rental mobil HUM RENT CAR YOGYA
Dulu pria yang pernah mengenyam pendidikan di SMP N 1 Kalianda dan SMA N 1 ini, hanya seorang mahasiswa yang berprofesi sebagai supir rental milik orang lain,sejak menginjakkan kakinya di Yogja tahun 2009 silam. Meski sibuk nyetir dan berbisnis, dirinya mengaku tidak pula dalam urusan kampusnya main-main, selain hal ini dirinya aktif di organisasi kemahasiswaan dengan menjadi ketua KMPK ( Keluarga Mahasiswa Pelajar Kalianda) tahun 2011-2013 dan Ketua Hipmala periode 2013-2016.
rental mobil HUM RENT CAR YOGYA
Bermodalkan nekat dan tekad, dirinya memutuskan untuk Berdiri sendiri dengan mendirikan HUM RENT CAR YOGYA sejak 10 November 2013. Bermodalkan mobil titipan avanza 10 unit, dan innova 3 unit, alphard 2 unit, mercy 1 unit. Mobil-mobil tersebut dari penanam modal atau milik pribadi seseorang yang di titipkan kepada dirinya untuk di rentalkan.
rental mobil HUM RENT CAR YOGYA
Para pelanggan, klaim Hendra rata-rata mengaku puas menggunakan jasa rentalnya, para pelanggannya datang dari berbagai kalangan dari traveler individu, pejabat daerah, desainer artis ternama, artis ibu kota, perusahaan, sampai wisatawan mancanegara.

Untuk driver, Hendra mengatakan memberi kebebasan kepada para konsumen, menyetir sendiri atau dari pihak HUM RENT CAR YOGYA yang menyediakannya, yang rata-rata drivernya para mahasiswa. Jadi secara tidak langsung HUM RENT CAR YOGYA memperdayakan para mahasiswa yang ingin mencari pengalaman kerja sekaligus menambah penghasilan.
HUM RENT CAR YOGYA
“kalo dari kami, drivernya rata-rata dari kalangan mahasiswa yang sedang mencari pengalaman kerja, tapi bukan berarti kami sembarangan dalam melakukan perekrutan, kami hanya menerima para mahasiswa yang memiliki SIM dan keahlian menyetir” terang hendra saat berbincang-bincang dengan KaliandaNews.com via telepon, Selasa (22/3/2016).

Saat KaliandaNews.com menanyakan soal trayek HUM RENT CAR YOGYA, Hendra menjelaskan, kalau untuk individu alias penyewa perseorangan, mobil sewaannya bebas dapat di bawa kemana saja asal masih di sekitaran Yogya dan sekitarnya. Tapi kalau untuk paket trip wisata, selama ini pihaknya biasa melayani ke berbagai tujuan seperti Wonosobo, Dieng, Pacitan, Solo, Malang, Surabaya, Bali bahkan ke Karimun Jawa. Tapi itu fleksibel tergantung permintaan dari si penyewa.
HUM RENT CAR YOGYA
Soal tarif yang dikenakan, Hendra mengklaim cukup bersaing, bahkan cukup murah dan sangat cocok untuk kantong mahasiswa, yakni mulai dari Rp. 200ribuan, itu sesuai dengan slogan usahanya "mobil selera bos harga anak kos"

Ketika hendak mengakhiri percakapan, Hendra pun turut menyampaikan selamat kepada Lampung Selatan yang telah memiliki pemimpin putra daerah asli. Selain itu Hendra berharap Lampung Selatan harus seperti Yogya dalam memajukan pariwisata, karena menurut Hendra Lampung Selatan itu unik, banyak potensi wisatanya jika di kelola dengan baik dan profesional, tidak setengah-setengah.
strong>HUM RENT CAR YOGYA
Untuk pengembangan wisata hendaknya Lampung Selatan mencontoh Yogyakarta, kita tidak perlu terlalu jor-joran mengikuti event-event diluar daerah, membuka lapak, lalu bagi-bagi kartu nama.

“ Yang diperlukan justru pengembangan wisata didalamnya, tempatnya dibagusin, sering mengadakan event-event dengan memperdayakan pemuda-pemudi di desa-desa yang memiliki potensi wisata yang besar tugas pemda hanya sebatas pembina dan pembimbing saja. Bukan rahasia umum lagi jika semua di jalankan oleh pemda, rata-rata kan habis acara trus bubar, hanya seremonial.” Ujar hendra

“Biarkan anak-anak muda yang berjalan. Untuk promosi sekarang justru gampang, dengan memanfaatkan kemajuan teknologi internet, karena para traveler sekarang mayoritas mencari informasi tempat wisata melalui internet” pungkas Hendra, sambil pamit diri dengan alasan ada beberapa konsumen sedang menunggu dilayani untuk menyewa armadanya.
wisata yogya murah
Nah sobat kalianda, jika hendak melakukan tour wisata atau kunjungan biasa ke Kota Gudeg, jika memerlukan armada, bisa menghubungi HUM RENT CAR YOGYA, jika sobat melakukan perjalanan via udara, HUM RENT CAR YOGYA siap untuk menjemput sobat di Bandara. Selain itu Hendra siap menjadi guidenya, yang akan mengajak ke tempat-tempat yang eksotis Yogyakarta.

jadi warga Lampung yang hendak melakukan tour ke Yogya gak usah repot-repot lagi cari armada buat keliling Yogya tinggal hubungi HUM RENT CAR YOGYA, yang siap siaga untuk membantu.

SUKSES Buat HENDRA!!

Berikut Profil singkat HUM RENT CAR YOGYA:

Nama PerusahaanHUM RENT CAR YOGYA
Owner: Hendra Ui Muflihun
Slogan:"Mobil Selera Bos Harga Anak Kos"
Keunggulan: Armada tahun baru berbagai type, Harga termurah dan terjangkau untuk kantong mahasiswa
Sistem pembayara: Transfer Bank untuk uang muka dan pelunasan di bayarkan di akhir ketika perjalanan tour selesai
Pelayanan: Drof In Drof Of Bandara,Tour Wisata Jogja Wonosobo, Pacitan,Tour Guide,Rental Mobil Tanpa Atau Plus Driver
Harga: Mulai Rp. 200Ribuan
Media promosi: Instagram
Alamat Rental :: Jl Tirtosari, Gamping Sleman, Yogyakarta
WA/Line: 085768100100
Tlpn/sms:08164260065/081290084846
Facebook: Hum rentcaryogya
Instagram:@him_rentcaryogya
Pin: 5255B562

*Catat nomor contact diatas, mungkin sewaktu-waktu dibutuhkan.

[Baca Juga: Rumah Sablon Barata Sidomulyo, Tempat yang Pas Buat Nyablon Kaos Kualitas Distro]

BERITA LAINNYA