Bupati Lampung Selatan Tinjau Pelaksanaan Hari Pertama Ujian Nasional2016
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Selasa, 05 April 2016

Bupati Lampung Selatan Tinjau Pelaksanaan Hari Pertama Ujian Nasional2016

hasil un 2016 lampung selatan
Foto: Kominfo Lamsel

KaliandaNews.com, Kalianda - Pada hari pertama Ujian Nasional tahun 2016, Bupati Lampung Selatan DR. H. Zainudin Hasan, M.Hum, Senin (4/04) kemarin, meninjau langsung pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tahun 2016 tingkat SMA sederajat ke sejumlah sekolah.

Zainudin Hasan yang didampingi Dandim 0421 Lampung Selatan Letkol. Inf. I Ketut Mertha Gunarda meninjau Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMK Negeri 1 Kalianda, SMA Negeri 1 Kalianda, dan SMA Kebangsaan di Desa Pisang, Kecamatan Penengahan.

Zainudin mengatakan, dunia pendidikan saat ini telah mengalami perubahan yang sangat pesat. Seperti halnya pendidikan di Lampung Selatan yang sudah jauh lebih baik dibandingkan sewaktu diirinya mengenyam bangku pendidikan di SMA Negeri 1 Kalianda dahulu.

“Saya lihat saat ini sudah lebih baik baik. Dengan adanya sejumlah sekolah yang sudah melakukan UNBK. Kedepan kita berharap seluruh sekolah di Lampung Selatan sudah melakukan ujian berbasis komputer,” katanya.

Zainudin juga sempat menyampaikan pesan kepada siswa agar selalu mejaga konsentrasi saat menjawab soal ujian dan jangan lupa membiasakan berdoa terlebih dahulu sebelum mengerjakan soal ujian. “Mudah-mudahan kunjungan ini dapat menambah moril para siswa sehingga lebih semangat dalam melaksanakan ujian,” pungkasnya. (Rilis Kominfo Lamsel)