Hari ini, Siger Parisa Lampung Selatan Gelar Lomba Fashion Show dan Tata Rias Pengantin 2016
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Senin, 18 April 2016

Hari ini, Siger Parisa Lampung Selatan Gelar Lomba Fashion Show dan Tata Rias Pengantin 2016

muli mekhanai lampung selatan

KaliandaNews.com, Kalianda - Siger PARISA Lampung Selatan  menggelar lomba Fashion Show Muli Kalianda dan Tata Rias Pengantin 2016, di Aula Sebesi, Gedung PKK, Senin (18/04).

Menurut Ketua Siger Parisa Lampung Selatan, Nur Ubay Jubaidah, kegiatan ini diikuti oleh 65 peserta yang telah mendaftar, Acara dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai. Acara semula direncanakan akan di laksanakan di Wisata Kuliner Dermaga Bom Kalianda, namun karena sesuatu hal, acaranya di pindah ke Aula Sebesi, Gedung PKK.

“Besok (hari ini.red) semua peserta sudah siap, hari ini kita adakan gladi resik, dan semua peserta tampaknya sudah siap, mudah-mudahan nanti acaranya lancar” Nur Ubay Jubaidah kepada KaliandaNews.com di Aula Sebesi, Minggu (17/4).

Seperti diketahui lomba Fashion Show Muli Kalianda dan Tata Rias Pengantin 2016 ini merupakan bagian dari rangkaian Festival Rajabasa 2016 yang dicanangkan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, untuk lomba Muli-Mekhanai sendiri akan di laksanakan bulan Mei 2016. (kld)