Heboh!! Video Pemuda yang DiKuburkan Bersama Motor Kesayangannya
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Kamis, 14 April 2016

Heboh!! Video Pemuda yang DiKuburkan Bersama Motor Kesayangannya

KaliandaNews.Com – Video yang diunggah ke laman youtube ini menjadi viral di media sosial dan banyak orang menyebarkan nya.


Di dalam vidio yang berdurasi 3 menit 58 detik ini terlihat sejumlah orang sedang melakukan proses pemakaman,mereka berkerumun di sekeliling liang lahat.


Namun ada hal yang unik dalam proses pemakaman ini,terlihat sebuah peti sudah di masukkan kedalam liang lahat,lalu kemudian sejumlah lelaki mengangkay motor untuk di masukkan kedalam liang lahat bersama peti tadi.


Motor itu diletakkan di samping peti mati yang terlebih dahulu dimasukkan. Selanjutnya, mesin motor itu dinyalakan. Mesin menderu. Bersama itu, terdengar pula raung tangis sejumlah perempuan.


Entah di mana lokasi pemakaman itu. Laman mynewshub.cc, yang merujuk bahasa dalam video itu menyebut, proses pemakaman itu berada di Thailand.


Semasa hidup, lelaki yang dimakamkan di dalam peti itu membuat wasiat kepada keluarganya. Dia meminta dimakamkan bersama motor kesayangannya.


Dan permintaan itu rupanya dikabulkan. Motor itu dikubur bersama tuannya. Dan deru mesin itu ternyata mengundang kesedihan dari anggota keluarga yang hadir di pemakaman itu.


( Dreams.co.id )