Menikmati Segarnya Es Kelapa Kopyor di Kedai Mama Bunga Lapangan CiptaKarya Kalianda
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Jumat, 08 April 2016

Menikmati Segarnya Es Kelapa Kopyor di Kedai Mama Bunga Lapangan CiptaKarya Kalianda

es kopyor kalianda mama bunga

Kedai Mama Bunga Kalianda - Mau minum yang seger-seger saat cuaca panas? sekaligus mencari tempat tongkrongan bersama keluarga, datang saja ke Kedai Mama Bunga yang terletak di Jl. Radin Intan Kalianda, Depan Lapangan Cipta Karya Kalianda tepatnya di pertigaan Gedung Muhammadiyah Kalianda (Makam Pahlawan). Suasana yang adem di bawah rerimbunan pohon trembesi membuat Kedai Mama Bunga dapat di jadikan salah satu tempat untuk bersantai.

kedai mama bunga kalianda

Di Kedai Mama Bunga tersedia berbagai menu yang menyegarkan seperti Es Kelapa Kopyor yang jarang sekali ditemui di Kalianda, Es Kelapa Kopyor di Kedai Mama Bunga sangat spesial karena terbuat dari kelapa kopyor pilihan, selain segar tentu sangat menyehatkan karena tanpa di campur bahan pewarna dan pengawet  yang dapat membahayakan kesehatan. Tidak heran Es Kelapa Kopyor buatan Mama Bunga selalu di buru konsumen. Tidak hanya Es Kelapa Kopyor  tersedia pula aneka minuman segar lainnya seperti Es Buah, Es Syrup Marjan.dll.

es kelapa kopyor kalianda

Selain minuman Kedai Mama Bunga juga menyediakan berbagai kuliner seperti Bakso Ikan Jumbo, Bakso Goreng, Cireng, Otak-Otak, Cilok, Risol, Gado-Gado Khas Lampung, Rujak Tahu dan Tekwan.

otak-otak kalianda

Saat KaliandaNews.com mencicipi Otak-Otak yang merupakann kuliner unggulan Kedai Mama Bunga , teksurnya sangat lembut, rasa ikannya sangat berasa ditambah bumbu kacang yang menambah maknyus otak-otak buatan Ibu Rofiah pemilik Bedai Bunga.

bakso jumbo kalianda

Untuk mencicipi semua minuman dan kuliner di Mama Bunga, jangan kuatir untuk masalah harga, harga yang di bandrol cukup murah dan bersahabat untuk kalangan pelajar. Kedai Mama Bunga buka setiap hari Senin s/d Minggu dan mulai buka pukul : 11.00 WIB s/d 17.30 WIB.

kedai mama bunga kalianda

Bagi ladies yang tidak mau direpotkan dengan urusan catering , Mama Bunga juga menyediakan pesanan untuk berbagai acara  seperti Arisan, Pengajian, Ulang Tahun, Selametan dll. Dengan berbagai macam menu yang disesuaikan oleh pemesan. Selain itu Mama Bunga Juga menerima pesanan pembuatan kue lebaran seperti : Nastar, lapis Legit Khas Lampung, Bolu, Karamel, Nastar dengan harga yang sangat kompetitif mulai dari Rp. 80.000- Rp.  100.000/ Kg untuk Nastar, Rp.80.000 - Rp. 100.000/ loyang untuk Caremel dan Rp. 180.000-Rp. 200.000/loyang untuk kue Lapis khas Lampung. Semua bahan-bahan sangat fresh tanpa bahan pengawet.

kedai mama bunga kalianda

Jadi tunggu apalagi kunjungi Kedai Mama Bunga atau hubungi 087712194527 bagi yang ingin memesan aneka kuliner dan minuman yang tersedia di Mama Bunga.

Nama Kedai : Mama Bunga

Berdiri   : November 2015

Pemilik : Rofiah

Nomor Telp : 087712194527

Alamat Kedai Mama Bunga : Jl. Radin Intan Kalianda, Depan Lapangan Cipta Karya Kalianda tepatnya di pertigaan Gedung Muhammadiyah Kalianda (Makam Pahlawan).

Jam Buka : 11.00 WIB s/d 17.30 WIB

Alamat Rumah: Jl. Kolonel Makmun Rasyid (Pengayoman).