Setelah Mempelajari Alquran, Lindsay Lohan mengaku akan Masuk Islam
KANAL
Cari Berita

Setelah Mempelajari Alquran, Lindsay Lohan mengaku akan Masuk Islam

Jumat, 22 April 2016

Lindsay Lohan masuk islam
Lindsay Lohan. ©dailymail.co.uk

Kaliandanews.com - Aktris cantik Hollywood Lindsay Lohan mengaku dia sedang mempertimbangkan akan masuk Islam. Hal itu dikatakannya dalam wawancara dengan tabloid Inggris The Sun dua hari lalu.

"Saya orang yang sangat spiritual. Amerika memandang orang yang memegang Alquran itu dengan cara yang berbeda ketimbang yang sebenarnya terjadi," kata dia, seperti dilansir stasiun televisi Al Arabiya, Kamis (21/4).

Menurut The Sun, Lohan belum selesai membaca seluruh ayat Alquran. Karena membutuhkan waktu yang tidak sedikit.

"Butuh waktu cukup lama," kata dia.

Rumor santer tentang Lohan tertarik dengan Islam beredar setelah musim panas lalu dia tertangkap kamera sedang berjalan di Kota New York sambil memegang kitab suci Alquran terjemahan bahasa Inggris.

Aktris yang sempat makin terkenal setelah ketahuan sering menggunakan narkoba dan mabuk ketika mengemudi itu terlahir sebagai Katolik. Dia mulai terjun ke dunia artis setelah menjadi model busana pada usia tiga tahun.

Lohan bukan kali ini saja tertarik dengan agama, beberapa tahun yang lalu dia mempelajari ajaran Yahudi dan dia juga sempat mengikuti diskusi ajaran Buddha, dalam pencaharian keyakinan Lohan tampaknya tak mengenal lelah. Mungkinkah Islam akan mejadi pelabuhan terakhirnya?

[Editor: Kld | Sumber: merdeka.com]

BERITA LAINNYA