Video: Netizen kecam seorang perempuan injak wajah seorang balita yang diduga anaknya
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Selasa, 27 September 2016

Video: Netizen kecam seorang perempuan injak wajah seorang balita yang diduga anaknya

video balita di injak oleh seorang perempuan
Screenshoot video balita di injak oleh seorang perempuan

KaliandaNews.com – Netizen dibuat heboh manakala salah  satu kun media sosial facebook bernama Erlangga, mengunggah video yang memperlihatkan seorang perempuan sedang menginjak seorang balita.

Dalam Video berdurasi 18 detik tersebut tampak jelas, bocah malang tersebut  dibekap wajahnya dengan menggunakan bantal, lalu perempuan itu berdiri diatasnya lalu menginjak balita malang tersebut tepat dibagian wajahnya.

“Tlong laporkan sektor kepolisian Jogyakarta seorang ibu psikopat ni ingin bunuh anak nya atau KPAI...akun Facebook nya claura chute dm.allah video ni td dia buat jam.04.13.” Tulis Erlangga dalam laman facebooknya.

“Maaf ibu kejam ni posisi nya d'bekasi bkn Jogyakarta tlong bantuan nya tuk melaporkan yg brwjib” Tulis Erlangga lagi beberapa saat kemudian yang meralat lokasi kejadian video tersebut dibuat.

Tidak jelas apakah perempuan yang menginjak sang balita malang itu ibu kandungnya atau siapa begitupun lokasinya.

Setelah video tersebut beredar luas. Akun yang dimaksud langsung memberikan klarifikasi.

Clara mengaku merasa difitnah Erlangga. Dia mengaku saat itu tengah bercanda dengan putranya sambil bermain 'setan-setanan'.

"Sejujurnya demi Allah dan Rasulullah, saya dan anak kedua saya bercanda main setan-setanan gitu dan saya nutup dia pakai bantal. Itupun saya taruh kaki saya, bukan berarti diinjak beneran, melainkan saya memegang bangku di samping saya," tulis Clara.

Hingga berita ini diturunkan video tersebut sudah  dibagikan 221.604 dan diputar sebanyak 5 juta tayangan. (kld)