Begini cara mengembalikan foto yang terhapus di Facebook
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Sabtu, 22 Oktober 2016

Begini cara mengembalikan foto yang terhapus di Facebook

Kaliandanews.com - Facebook merupakan jejaring sosial terbesar saat ini,  dengan facebook kita bisa berinteraksi dengan sahabat maupun kenalan baru. Tapi jika tidak dilakukan hati-hati beraktifitas di facebook dan medsos lainnya bisa menimbulkan bencana.

cara mengembalikan poto di facebook
Salah satu manfaat facebook adalah kita bisa menshare bahkan membuat photo album sebagai arsip photo digital kita. Nah bagaimana jika ada beberapa photo kesayangan kita yang sengaja atau tanpa sengaja  terhapus? gak usah panik, photo kamu bisa dikembalikan kok, ibarat dibuang di tong sampah, koleksi kamu bisa di ambil lagi, sebab meski terhapus koleksi kamu berupa photo maupun status sebenernya tidak benar-benar terhapus, karena Facebook masih menyimpannya di server mereka.

Nah, buat kamu yang ingin mengembalikan photo, video bahkan postingan kamu yang telanjur terhapus, cara berikut ini mungkin bisa membantu.

Langkah pertama klik Pengaturan, buka menu Pengaturan Umum Akun. lalu Klik Unduh salinan data Facebook Anda yang terdapat di baris paling bawah.

cara mengembalikan poto di facebook
Nah, setelah meng-klik download archive button, di sini kamu akan diminta memasukkan password untuk keamanan.

Langkah berikutnya, link downloadnya selanjutnya akan dikirim via email yang biasa kamu gunakan saat login Facebook. Link tersebut berisi alamat unduh file Facebookmu yang berupa pesan, foto, video, maupun daftar teman-temanmu. Unzip lalu pilih file yang kamu butuhkan. Selamat mencoba. (kld)