Bupati Lampung Selatan mendapatkan Penghargaan Adi Karsa Utama dari ITERA
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Kamis, 06 Oktober 2016

Bupati Lampung Selatan mendapatkan Penghargaan Adi Karsa Utama dari ITERA


Kaliandanews.com - Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan Menghadiri Acara Sidang Senat Terbuka Dies Natalis Ke - II Sekaligus Menerima Penghargaan Berupa Institut Teknologi Sumatera (ITERA) Adi Karsa Utama di Aula Gedung LPPM Utara Lantai III - Kampus Itera, Kec. Jati Agung (06/10/16)

Dalam acara ini turut hadir juga Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Menteri Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat DR. Ir. Mochamad Basoeki Hadimoeljono, M. Sc, Wakil Gubernur.Lampung H. Bachtiar Basri, & Wakil Bupati Pesisir Barat Erlina, SP, MH.

Dalam kesempatan ini Bupati Lampung Selatan mendapatkan Penghargaan Adi Karsa Utama dari ITERA yg diserahkan langsung oleh Rektor ITERA Prof., Ir. Ofyar Z. Tamin, M.Sc (Eng)., Ph.D

Setelah Acara Sidang Senat Terbuka Dies Natalis Ke - II Sekaligus Menerima Penghargaan Berupa Institut Teknologi Sumatera (ITERA) Adi Karsa Utama, Bupati Lampung Selatan bersama Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Menteri Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat DR. Ir. Mochamad Basoeki Hadimoeljono, M. Sc, Wakil Gubernur.Lampung H. Bachtiar Basri, dan Rektor ITERA Prof., Ir. Ofyar Z. Tamin, M.Sc (Eng)., Ph.D, melakukan Peletakan Batu pertama pembangunan Masjid Raya lTERA, yg diawali Ketua MPR RI, Mentri PU & PR, Rektor ITERA, & Bupati Lamsel.

Bupati Lampung selatan pun berharap Semoga ITERA menjadi Patner Pemerintah Lampung Selatan untuk bekerjasama dalam mengembangkan Sumber Daya Manusia karena secara Geografis ITERA terletak di Desa Way Hui Kec. Jati Agung Lamsel, dan Warga Masyarakat Lamsel bisa berkuliah di sana "Semoga ITERA menjadi Patner Pemerintah Lampung Selatan untuk bekerjasama dalam mengembangkan Sumber Daya Manusia karena secara Geografis ITERA terletak di Desa Way Hui Kec. Jati Agung Lamsel, dan Warga Masyarakat Lamsel bisa berkuliah di sana" Ujar Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan

"Selamat & Sukses Dies Natalis ITERA yg ke II, Semoga bisa bersama sama melangkah untuk kemajuan Lampung Selatan" tambahnya. (Diskominfo/Aris)