Bupati Lamsel ajak KNPI untuk awasi pembangunan
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Jumat, 21 Oktober 2016

Bupati Lamsel ajak KNPI untuk awasi pembangunan

Knpi lamsel
Foto: ist
Kalianda, Kaliandanews.com - Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum dan Wakil Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto bersilaturahmi dengan DPD KNPI Kab. Lampung Selatan di Aulau Krakatau Setdakab Lamsel, Jum'at Pagi (21/10/16).

Dalam acara Silaturahmi ini, Bupati Lampung Selatan untuk mengajak DPD KNPI Kab. Lamsel untuk bermitra dengan Pemda Lamsel untuk mengawasi pembangunan di Kab. Lamsel "untuk para Anggota DPD KNPI Kab. Lamsel untuk bermitra dengan Pemda Lamsel untuk mengawasi pembangunan di Lampung Selatan dan menjadi wadah organisasi kepemudaan yg sebenarnya bukan hanya serimonial saja" ujar Bupati Lampung Selatan.

"Pemuda adalah salah satu aset Bangsa, yg akan meneruskan estafet kepemimpinan di Bangsa ini khusus di Kab. Lampung Selatan yg harus dijaga dan dirawat dengan kegiatan positif, karena itu KNPI ada andil didalam hal itu" tambahnya.

Ketua DPD KNPI Kab. Lamsel, Muhammad Sufi'y menyambut baik apa yg disampaikan oleh Orang nomor satu dilampung selatan ini untuk aktif melakukan kegiatan positif dan menjadi wadah bagi kegiatan kepemudaan "kami DPD KNPI Kab. Lamsel siap untuk menjadi wadah kegiatan positif untuk kepemudaan di Lampung Selatan" Ujar DPD Ketua KNPI Kab. Lamsel Muhammad Sufi'y.

Diakhir acara silaturahmi ini, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan jajaran kepengurusan DPD KNPI Kab. Lamsel, dan foto bersama. (Ars/kld)