Bupati Zainudin Hasan sambut kedatangan jemaah haji
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Rabu, 05 Oktober 2016

Bupati Zainudin Hasan sambut kedatangan jemaah haji

Kalianda, Kaliandanews.com - Bupati Lampung Selatan menyambut Kepulangan Jama'ah Haji Kab. Lamsel Tahun 2016 di Masjid Agung Kubah Intan Kalianda, Rabu Pagi (05/10/16)

Bupati lamsel sambut jemaah haji
Bupati Sambut Jemaah Haji | Foto: Aris
Tepat pukul 04.00 WIB, Jemaah Haji Sebanyak 165 orang tiba di Masjid Agung Kubah Intan.

Ketua Kloter Jama'ah Haji Lampung Selatan melaporkan dan menjelaskan kepada Bupati Secara Langsung yg ikut Rombongan ini sebanyak 165 orang, dan 1 meninggal Dunia yg telah terinfokan sejak lama, yaitu Sdr. Alm. Mansyur "yg ikut Rombongan ini sebanyak 165 orang, dan 1 meninggal Dunia yg telah terinfokan sejak lama, yaitu Sdr. Alm. Mansyur" Ujar Aris Ketua Kloter Jama'ah Haji Lamsel.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Selatan sangat senang bisa menyambut kedatangan Jama'ah Haji, dan berpesan kepada Jama'ah Haji Lampung Selatan untuk tetap menjaga Shalat nya, jangan pernah bosan mengajak Shalat keluarga dan warga disekitar lingkungan "Saya senang, Bisa menyambut Jama'ah Haji Lampung Selatan, dan saya berpesan kepada Bapak Ibu untuk tetap menjaga Shalat nya, jangan pernah bosan mengajak Shalat keluarga dan warga disekitar lingkungan" Ujar Bupati Lamsel
"Untuk pegawai Pemda Lampung Selatan yg baru saja pulang dari Berhaji, diperbolehkan satu sampai dua hari ini, untuk beristirahat dan bisa berkumpul bersama dengan Keluarga dirumah" tambah Bupati Lampung Selatan. (ARIS/D iskominfo Lamsel)