Dengar kabar Julia Perez Bangkrut sampai dikejar Debt Collector, Ruben Onsu Menangis
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Jumat, 28 Oktober 2016

Dengar kabar Julia Perez Bangkrut sampai dikejar Debt Collector, Ruben Onsu Menangis

Kaliandanews.com – Julia Perez Pelantun lagu Belah Duren semenjak divonis mengidap kanker serviks, Julia Perez harus menjalani sejumlah perawatan medis dan mengeluarkan banyak uang. sehingga saat ini jupe mengalami masalah ekonomi , Saat ini dia sedang dikejar - kejar oleh debt collector atau penagih utang.
Dengar kabar Julia Perez Bangkrut sampai dikejar Debt Collector, Ruben Onsu Menangis
Julia Perez
Ruben Onsu menangis saat menceritakan kondisi ekonomi sahabatnya Julia Perez. Menurut Ruben, artis yang akrap disapa Jupe itu kerap dikejar-kejar Debt Collector alias penagih utang.

Awalnya, Ruben Onsu mengaku tak percaya Jupe dikejar Debt Collector Karena itu, Ruben langsung menguhungi Jupe untuk menananyakan kabar tersebut.

Tanpa diduga oleh Ruben, Jupe menyatakan bahwa kabar dirinya Debt Collector memang benar adanya. “Saya kan nggak percaya, ah paling itu kabar bohong, tapi pas saya telepon bener,” ujar Ruben berurai air mata.

Bapak satu anak ini merasa tambah sedih saat tawarannya untuk membantu Jupe malah ditolak. Pelantun lagu Belah Duren itu menolak dibantu meski Ruben sudah menawarkan memberikan uang.

“Dengan kondisi dia yang kayak gitu, dia tetap nggak mau saya bantu. Saya sedih kalau ngomongin kondisi Jupe, kondisi yang dilihat orang lain itu nggak sama kayak kenyataannya,” cetus Ruben.

Menurut Ruben, kondisi kesehatan Jupe yang kurang baik hingga kerap keluar masuk rumah sakit membuat dirinya mengeluarkan banyak uang.

Ya, semenjak divonis mengidap kanker serviks, Julia Perez harus menjalani sejumlah perawatan medis.

“Dia (ngeluarin uang) habis-habisan buat berobat,” tambah Ruben Onsu. Ruben mengatakan, bekasi kekasih pesepakbola Gaston Castano tersebut tengah berada dalam posisi yang dilematis.

“Kondisinya sekarang dia lagi susah, untuk pengobatan dia, apalagi dia kan nggak boleh kecapean, tapi dia butuh uang banyak untuk pengobatan,” ujar Ruben belum lama ini. (jpnn)