Fakta! Ternyata Jengkol Lebih Ampuh Bunuh Sel Kanker daripada Kemoterapi
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Sabtu, 01 Oktober 2016

Fakta! Ternyata Jengkol Lebih Ampuh Bunuh Sel Kanker daripada Kemoterapi

Fakta! Ternyata Jengkol Lebih Ampuh Bunuh Sel Kanker daripada Kemoterapi
Semur jengkol |google Image
KaliandaNews.com - Jengkol adalah salah satu makanan yang identik dengan makanan kampung yang memiliki bau khas yang sudah ketinggalan zaman, memang benar jika jengkol di bandingkan dengan makanan Barat seperti, pizza,pasta,burger, dan makanan Barat lain.

Tapi tidak untuk beberapa kalangan yang suka sekali dengan jengkol , mereka tidak menghiraukan kalau itu makanan orang kampung, makanan bau dan sebagainya. jengkol ini memang memiliki rasa yang sangat khas, yang bisa membuat lidah para penikmatnya makan dengan sangat lahap.

Tahukah kalian bahwa tananan jengkol ini hanya tumbuh di Asia Tenggara saja ? ya benar, jika kalian mencari tanaman ini di Negara - negara diluar Asia Tenggara kalian tidak akan menemukannya.

Dan tanpa kalian sadari sayuran yang suka kamu sinisin gara-gara baunya ini adalah obat alami yang terbukti bisa melawan semua jenis sel kanker.! Baunya yang kuat membuktikan dia memiliki spektrum antrimikroba yang efektif melawan infeksi bakteri, jamur, dan parasit maupun cacing. Jengkol juga mengandung senyawa yang lebih baik dari adriamycin (obat kemoterapi). Hebatnya, ekstrak jengkol menghancurkan sel ganas dan tetap memelihara sel sehat. 

Sumber ini didapat dari Institut Ilmu Kesehatan dan Biosains di Swedia. Selain menghancurkan sel kanker, jengkol juga mencegah diabetes dan menjaga kesehatan jantung. hebat kan? 

jadi, gak usah gengsi deh konsumsi jengkol,.! Memang baunya bisa bikin kamu pingsan berbusa. Tapi manfaatnya gak kalah perkasa.! (Ryd)