Kabar Santer, Wakil Bupati Mesuji Meninggal akibat di Santet?
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Minggu, 16 Oktober 2016

Kabar Santer, Wakil Bupati Mesuji Meninggal akibat di Santet?


Wakil Bupati Mesuji Meninggal akibat di Santet

Kaliandanews.com – Kabar mengejutkan datang dari Kabupaten Mesuji, Lampung, Hi. Ismail Ishak yang merupakan wakil bupati setempat meninggal dunia di Rumah Sakit Islam Jakarta pada hari sabtu (15/10) sekitar pukul 18:30 Wib. Menurut kabar beredar kepergian Hi. Ismail Ishak karena di guna-guna.

Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Mesuji Ronal Nasution dirinya membenarkan kabar duka tersebut.

“Memang benar, Pak wakil bupati H. Ismail Ishak meninggal dunia ba’da magrib tadi. Sekarang jenazah dalam perjalanan menuju kerumah beliau di unit dua,” ujar Ronal.

Ronal mengaku belum mengetahui apa penyakit yang diderita wakil bupati Ismail Ishak “Tentang penyakit yang diderita beliau saya belum tahu, Tapi yang saya tahu memang beliau dirawat di rumah sakit,” Jelasnya.

Adik kandung Ismail, Adam Ishak yang juga merupakan calon wakil bupati Mesuji, mengaku sangat terpukul dengan kepulangan sang kakak. Ia mengaku tak percaya Ismail telah tiada.

"Awalnya sering sakit kepala, lalu setiap check up ke dokter katanya tidak ada penyakit, Beberapa kali check up tidak ditemukan penyakit. Suatu ketika gabungan dokter dan kiyai memeriksa Ismail. Kemudian mereka melakukan operasi, dan dari leher kakak saya keluar jarum dan tali pocong. Itu sekitar 1,5 bulan lalu," jelas Adam.

Setelah barang-barang aneh itu dikeluarkan, ia mengatakan, kemudian banyak lendir dari leher dan menjalar ke kepala almarhum.

"Makanya kemudian dilakukan operasi otak untuk mengeluarkan lendir, sekitar sepekan lalu di RS Islam Jakarta," ucapnya.

Kepergian wakil bupati Ismail ishak ini membuat masyarakat Mesuji terkejut dan tak menyangka jika wakil bupati yang di kenal Humoris ini menghadap yang sang Illahi.

(Newslampungterkini.com/Tribun)