Kapolda Lampung Brigjen Sudjarno Janji akan Tindak Tegas Begal Di Lampung
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Rabu, 12 Oktober 2016

Kapolda Lampung Brigjen Sudjarno Janji akan Tindak Tegas Begal Di Lampung

Kapolda Lampung Brigjen Sudjarno Janji akan Tindak Tegas Begal Di Lampung
Pelantikan lima kapolda baru (foto: Dara/Okezone)
KaliandaNews.com, Jakarta – Kapolri Jendral Tito Karnavian melantik Kapolda lampung Brigjen Sudjarno, Pelantikan Brigjen Sudjarno untuk menggantikan posisi Kapolda sebelumnya Brigjen Ike Edwin . Pelantikan tersebut digelar di gedung Rupatama Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan Rabu (12/10/2016). 

Kapolda Lampung Brigjen Sudjarno berjanji akan menindak tegas pelaku begal yang marak di Provinsi di Gerbang Sumatera tersebut. 

"Kita lihat situasi lapangan seperti apa nanti. Dengan banyaknya begal di Lampung saya akan koordinasi dengan polda-polda lain untuk menindak para begal ini," kara Sudjarno di Kompleks Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Dikutip dari okezone Rabu (12/10/2016). 

Usai dilantik oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian, pihaknya berjanji untuk melanjutkan program dari kapolda sebelumnya Brigjen Ike Edwin. 

"Saya yang jelas apa yang udah dilakukan Ike Edwin sudah sangat bagus. Jadi kita lanjutkan kemudian ada yang dievaluasi buat kita perbaiki," katanya. 

Selain itu, nantinya dia akan mengedapankan mekanisme pencegahan dalam menyikapi kejahatan dan tindak kriminalitas di Lampung. 

"Yang jelas saya akan mengedepankan pekerjaan yang preentif karena masyarakat sekarang sudah berubah. Kalau dulu masyarakat itu kalau ada kasus harus diungkap sekarang mainset masyarakat sudah berubah bagaimana tidak terjadi kasus nah itu yang kita hadapi," tukasnya. (**)