KMPLS: Hasil Jualan ini nanti akan di Donasikan untuk Masyarakat Kurang Mampu
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Senin, 03 Oktober 2016

KMPLS: Hasil Jualan ini nanti akan di Donasikan untuk Masyarakat Kurang Mampu


Kaliandanews, Kalianda - KMPLS (Komunitas Peduli Masyarakat Lampung Selatan) membuat dan mengembangkan hasil kerajinan berbentuk Souvenir yang bisa dijadikan hiasan atau untuk kegunaan sehari hari. Dimana nantinya hasil penjualan kerajinan ini 20% akan didonasikan untuk masyarakat Lampung Selatan yang kurang mampu dan untuk para penyandang penyakit yang membutuhkan bantuan.

KMPLS: Hasil Jualan ini nanti akan di Donasikan untuk Masyrakat Kurang Mampu
Foto: Dok KMPLS

Ketua KMPLS menyampaikan, selaku komunitas yang bergerak dibidang sosial kami memberdayakan teman-teman KMPLS maupun masyarakat lainnya, yang mempunyai atau membuat produk kerajinan tangan dan sebagian hasil penjualan akan didonasikan. " ya mudah-mudahan hasil kerajinan tangan ini banyak peminatnya, karna hasil dari penjualan ini juga nanti akan didonasikan. kami selaku KPMLS berharap mudah-mudahan pembelinya banyak, supaya donaturnya juga banyak". Ujar Hendra Wijaya kepada Kaliandanews, Senin (3/10).

Hendra menambahkan, kerajinan ini dibuat oleh seorang laki-laki lanjut usia asal kalianda. Mengingat kondisi bapak ini yang sudah tau dan ketertbatasan unbtuk berjualan, KMPLS mencoba membantu memasarkan kerajinan yang dibuat oleh bapak tersebut. " Melihat kreatifitas bapak ini sangat baik untuk dikembangkan, kami merasa ini layak untuk dibantu terutama dalam hal pemasaran, dengan harapan KMPLS bisa turut memfasilitasi dan membantu pemasaran kerajinan tersebut", tambahnya.

Kerajinan tangan ini terdiri dari Teko Batok, Cangkir, Tempat Tissue, Asbak Motif Perahu dan Burung, Nampan dari kayu, Ulek Kayu, Sendok Sayur dan lain-lain.

Untuk Informasi Pembelian dan Pemesanan:

Hendra: 0813 77863004
Pin BBM: 5BDA9FCE
Rek KMPLS: BRI (5810-01-017062-53-8)