KMPLS Serahkan Donasi Kepada Penderita Berbagai Penyakit
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Jumat, 21 Oktober 2016

KMPLS Serahkan Donasi Kepada Penderita Berbagai Penyakit

KMPLS Serahkan Donasi Kepada Penderita Berbagai Penyakit

Kaliandanews.com, Kalianda - Komunitas Masyarakat Peduli Lampung Selatan (KMPLS), menyalurkan bantuan dari para donatur dan dermawan, kepada masyarakat kurang mampu dan pendertia penyakit di empat lokasi 3 kecamatan yang berada di Kabupaten Lampung Selatan.

KMPLS menyerahkan bantuan pertama kepada Ibu Rosidah warga Tanjung Gading Kecamatan Rajabasa yang menderitaTumor Payudara. Kemudian bantuan ke dua di serahkan kepada Robi Anggara penderita Tumor Ganas dan mengalami kebutaan, warga Desa Jondong Kecamatan Kalianda, dan selanjutnya penyerahan bantuan berupa Kursi Roda yang diterima oleh warga banyurip desa kuripan, bernama Febi Rizqia penderita Cacat Fisik atau Difabel. Dilokasi yang sama desa Kuripan, bantuan terahir diberikan kepada nenek Aida yang menderita lumpuh layu selama 4 tahun.


Ketua KPLS mengatakan, bantuan tersebut memang diperuntukan untuk masyrakat yang menderita penyakit. Bantuan tersebut terkumpul melalui donasi para dermawan, baik secara langsung maupun melalui rekening donasi KPMLS. "Dana tersebut dapatnya dari para dermawan, ada yang tunai ada juga yang lewat rekening. Kami ucapkan terimakasih banyak kepada para dermawan yang telah membantu, serta berbagai media, baik media cetak maupun online yang sudah bnyak membantu kami juga. Sekali lagi kami ucapkan beribu ribu terimakasih" Ujar Hendra Wijaya.

Sementara keluarga pasien mengungkapkan, rasa syukur mereka dan terimakasih yang tak terhingga. "Kami bukan melihat nilainya setidaknya ada perhatian untuk kami warga yang kurang mampu memberi semangat motivasi agar lebih mendekatkan diri kepada allah swt" pungkas abi salah satu keluarga pasien. (ay)