Naas..! Niat Setrum ikan Dedy malah Tewas Kesetrum
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Senin, 17 Oktober 2016

Naas..! Niat Setrum ikan Dedy malah Tewas Kesetrum

KaliandaNews.com – Nasib Tragis dialami Dedy (24) , Niat ingin menangkap ikan dengan alat penyetrum yang disambungkan ke AKI, Dedy justru terperangkap alat penyetrum dengan sendirinya hingga tewas meregang nyawa. 
Naas..! Niat Setrum ikan Dedy malah Tewas Kesetrum
Ilustrasi Mayat
Kejadian menimpa pria 24 tahun tersebut, di Sungai Kahuripan, Kampung Kebonhiji, RT 01 RW 01 Desa GiriJaya, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Minggu (16/10) sore.

"Kecelakaan diri sendiri yang diakibatkan oleh alat penyetruman ikan," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus, Senin (17/10). 

Peristiwa itu berawal ketika Dedi hendak menyetrum ikan dengan alat bertegangan tersebut. Baru saja akan memulai pencarian, kawat penyetrum ikan mematuk leher korban.  "Korban kesetrum pada saat akan nyetrum ikan, sehingga korban mengalami luka bakar di bagian leher depan dan belakang akibat kawat pengikat setrum yang di sambungkan ke aki," ujarnya. 

Usai terperangkap dengan alatnya sendiri, korban terpeleset. Beberapa saat kemudian, dilaporkan pada kepolisian oleh warga bahwa ada korban terkapar dengan alat setrum ikan. "Kepolisian mendatangi TKP dan dapat dipastikan korban sudah meninggal dunia di lokasi," ujarnya. 

Jasad korban kemudian dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Diamankan barang bukti seperangkat alat setrum ikan yang digunakan korban saat kejadian. (**/Kld)