Netizen Lampung buat surat terbuka kepada PU terkait kerusakan jalan
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Jumat, 21 Oktober 2016

Netizen Lampung buat surat terbuka kepada PU terkait kerusakan jalan

Foto: Muhamad Nizar
Kaliandanews.com - Seorang netizen yang mengatasnamakan Rakyat Provinsi Lampung mengirim surat terbuka kepada Dirjen PU Bina Marga di Jakarta, terkait kerusakan beberapa bagian jalan di Bandar Lampung.
Screenshoot Facebook Muhamad Nizar

Surat terbuka tersebut di unggah di facebook, Jum'at (21/10) oleh akun Muhamad Nizar. Dalam surat tersebut, Muhamad Nizar mengkhawatirkan jika tidak segera diperbaiki, beberapa ruas jalan tersebut akan bertambah parah dan akan menimbulkan musibah.

Berikut surat terbuka tersebut:

Kepada Yth.
Dirjen PU Bina Marga di Jakarta.
Kakanwil PU Bina Marga Provinsi Lampung.
Di: Tempat..

Dengan Hormat,
Sehubungan tadi pagi jam 08.00 saya berangkat ke Metro dan disepanjang jalan Bay Pass Raja Basa Provinsi Lampung, saya melihat jalan Bay pass tambal sulam yang baru dikerjakan disekitar raja basa ke arah bundaran raden intan saat ini banyak yang menggunduk dan mulai retak..

Serta saya amati ternyata diJembatan Bay Pass diatas jalur kereta api dibelakang kampu Unila, ternyata antara Abutmen baru yang dikerjakan tahun 2011 dengan Abutmen lama jalan bay pass, saat ini ada titik amblas ditepian abutmen yang dimana aspal jalan bay pass ke arah panjang bila dari raja basa , saat ini pada titik amblas tersebut telah terlihat retak-retak..

Jadi bersama ini saya rasa sebaiknya sebelum semakin parah, dan akan dapat menimbulkan musibah akibat amblasnya perkerasan badan jalan pada tepian jalan dan sisi abutmen baru tersebut nanti apabila tergilas kendaraan dump truk teronton akan bertambah parah...

Maka saya selaku masyarakat provinsi Lampung mengharapkan agar dapat segera diperbaiki kembali...

Demikian permohonan saya, apabila ada kata-kata salah saya mohon maaf, serta atas perkenan dan perhatiannya saya ucapkan terima kasih...

   Hormat saya,
            TTD.
Rakyat Provinsi Lampung