“Pizza Hot” Kalianda Menghadirkan Dunia Sejuta Rasa di Dekat Anda
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Senin, 24 Oktober 2016

“Pizza Hot” Kalianda Menghadirkan Dunia Sejuta Rasa di Dekat Anda

Pizza hot kalianda
PIZZA HOT KALIANDA - Berawal dari hobi menyantap dan memasak masakan Eropa seperti pizza, steak, spaghetti dan fusilli serta sedikit obsesi di bidang wisata dan kuliner akhirnya membuat kami memberanikan diri membuka warung pizza sederhana di Jalan Kol. Makmun Rasyid, Kel. Way Urang, Kec. Kalianda (tepatnya di samping Polres Lampung Selatan, di Depan SDN 1 Way Urang). Pizza Hot buka Senin s.d Jumat jam 10.00 WIB s.d jam 16.00 WIB, untuk weekend, Sabtu-Minggu jam 10.00 WIB s.d jm 24.00 WIB.

Pizza hot kalianda

Dengan menu utama pizza perang daging, pizza perang keju, pizza perang tuna, pizza perang dunia dan steak sapi perang tepung “Pizza Hot” mengusung tema “Smart Canteen” karena lokasinya berada di antara Sekolah (SD Negeri 1 Way Urang, SMP Negeri 1 Kalianda dan SMA Negeri 1 Kalianda) dan Kantor Polres Lampung Selatan.

Pizza hot kalianda

Meski menyajikan makanan-makanan premium denganfasilitas yang premium pula, namun “Pizza Hot” menawarkan kepada pelanggan harga yang tidak umum murahnya.

Pizza hot kalianda

Karena menarget pasar anak sekolah, maka tidak tanggung-tanggung beberapa varian produk “Pizza Hot” dibandrol dengan harga cuma Rp. 5.000!!.


Sontak hal itu seakan-akan menjadi idola di kalangan anak sekolah. Bahkan tidak jarang karyawan dan karyawati kantor-kantor sekitar pun ikut berpesta lima ribuan.
Pizza hot kalianda

Selain menu utama, Pizza Hot Juga Menyajikan menu-menu minuman, ice cream dan pancake durian.

Pizza hot kalianda

Untuk mendekatkan Pizza Hot ke pelanggan setia, kami juga melayani pemesanan via telepon, SMS/Whatsapp sehingga para pelanggan tidak perlu repot-repot ke luar rumah.