PNS Kecamatan Sragi dipecat Lantaran unggah foto bugil bersama selingkuhannya
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Senin, 17 Oktober 2016

PNS Kecamatan Sragi dipecat Lantaran unggah foto bugil bersama selingkuhannya

pns sragi mesum
PNS selingkuh | Foto: ist
Kaliandanews.com - Seorang PNS yang bekerja dikecamatan Sragi dipecat lantaran mengunggah foto bugilnya di media sosial, celakanya dalam foto tersebut WD bersama laki-laki lain yang bukan suaminya. Belakangan laki-laki tersebut diketahui adalah seorang kontraktor yang menggarap proyek pemerintah.

Pemecatan itu diusulkan oleh Bupati Pekalongan, Jawa Tengah (Jateng), Ashib Kholbihi. Hal itu disampaikannya saat apel akbar yang dihadiri ratusan PNS di Alun-alun Kajen, Pekalongan, Senin (17/10/2016).

Dijelaskan Bupati, setelah diselidiki Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Inspektorat, ternyata benar sosok dalam foto tersebut memang PNS berinisial WD. “Kita pecat. SK sudah kirimkan ke pimpinan yang bersangkutan,” katanya.

“Dari etika kepegawaian, itu sudah jauh menyimpang. Itu semua di luar dia sebagai korban atau hanya dimanfaatkan pihak ketiga,” tambahnya.

Foto bugil  itu diunggah pada 5 September 2016 lalu. Camat Sragi Madzkur, saat dikonfirmasi membenarkan adanya masalah tersebut. Dia juga membenarkan bahwa foto tersebut adalah stafnya.

“Ya memang itu staf kami. Setelah kami konfirmasi, dia (WD) mengakuinya,” katanya (**/kld)