Polisi Bongkar Makam Bidan Cantik Di Jambi, tidak ditemukan Kejanggalan di mayat korban
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Senin, 31 Oktober 2016

Polisi Bongkar Makam Bidan Cantik Di Jambi, tidak ditemukan Kejanggalan di mayat korban

KaliandaNews.com - Kematian Bidan cantik Anita Leonita pada 2015 lalu sempat membuat gempar, Anita Leonita ditemukan tewas tergantung di rumah dinasnya di kompleks PT RAU korban  diketahui bekerja di PT RAU Kabupaten Tebo. Dari hasil uji forensik sampel tulang jasad korban, polisi tak menemukan tanda kekerasan seperti yang dituduhkan keluarga.

Polisi Bongkar Makam Bidan Cantik Di Jambi, tidak ditemukan Kejanggalan di mayat korban
Ilustrasi
"Polres Tebo sudah menerima hasil uji forensik sampel tulang yang dilakukan di laboratorium forensik Polri di Palembang terkait kematian bidan Anita Leonita dan hasilnya tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," kata Kapolres Tebo AKBP Aman Guntoro, Senin (31/10). Mengutip Antara. 

Kapolres melanjutkan, pihaknya tetap menindaklanjuti laporan dari pihak keluarga dengan mencari bukti-bukti lain. Namun jika tidak ditemukan maka kasus ini dihentikan. 

"Untuk saat ini kasusnya masih dilanjutkan karena polisi masih mencari bukti lain dan kalau pun tidak ditemukan kasusnya akan dihentikan," kata Aman Guntoro. 

Sebelumnya belum lama ini tim Laboratorium Forensik Polri bersama dengan Biddokkes Polda Jambi dan Polres Tebo, telah melakukan pembongkaran terhadap kuburan Anita Leonita. Beberapa sampel tulang belulang diambil untuk diautopsi. 

Keluarga meminta kematian korban diusut dengan alasan ada beberapa kejanggalan dari meninggalnya korban dan bahkan laporan disampaikan ke Polda Jambi, namun dengan keluarnya hasil ini diketahui tidak ada tanda-tanda kekerasan. (**/Rd)