PT. New Hope Indonesia di Tanjung Bintang Lamsel di resmikan
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Kamis, 27 Oktober 2016

PT. New Hope Indonesia di Tanjung Bintang Lamsel di resmikan

Wakil Gubernur Lampung H. Bachtiar Basri
Wakil Gubernur Lampung H. Bachtiar Basri dan Bupati Lampung Selatan | Foto: ist
Tanjung Bintang, Kaliandanews.com - Wakil Gubernur Lampung H. Bachtiar Basri, SH, MM bersama Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum meresmikan Pabrik PT. New Hope Indonesia - Lampung di PT. New Hope Indonesia-Lampung Jln. Ir. Sutami Km. 15 Kel. Sukanegara Kec. Tanjung Bintang, Kamis siang (27/10/16).

Pabrik PT. New Hope Indonesia-Lampung merupakan perusahaan yg berjalan dibidang Pakan Ternak
Dalam sambutannya Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum menegaskan dalam era otonomi daerah, Pembangunan suatu daerah tidak hanya tanggung jawab Pemerintah daerah, melainkan tanggung semua unsur, salah satunya Perusahaan.

"Dalam era otonomi daerah, Pembangunan suatu daerah tidak hanya tanggung jawab Pemerintah daerah saja, melainkan tanggung semua unsur, salah satunya Perusahaan. Perusahaan memiliki peran dan tanggung jawab sosial diantara lain perekonomian Masyarakat" Ujar Bupati Lamsel Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hu.

"Dengan memperkerjakan warga sekitar perusahaan, karena lokasi PT. New Hope Indonesia - Lampung ada di Lampung selatan Kec. Tanjung Bintang harus membuka lapangan pekerjaan untuk warga sekitar" Tambahnya.

Wakil Gubernur Lampung dalam sambutannya pun menyampaikan hal yg sama, Perusahaan memiliki berbagai bentuk tanggung jawab terhadap seluruh pemangku kepentingannya, yang di antaranya adalah konsumen, karyawan, pemegang saham, komunitas dan lingkungan dalam segala aspek operasional perusahaan yang mencakup aspek ekonomi, sosial, dan lingkungan. Oleh karena itu, CSR berhubungan erat dengan pembangunan berkelanjutan. 

"Perusahaan memiliki berbagai bentuk tanggung jawab terhadap seluruh pemangku kepentingannya, yang di antaranya adalah konsumen, karyawan, pemegang saham, komunitas dan lingkungan dalam segala aspek operasional perusahaan yang mencakup aspek ekonomi, sosial, dan lingkungan. Oleh karena itu, CSR berhubungan erat dengan pembangunan berkelanjutan"Ujar Wakil Gubernur Lampung H. Bachtiar Basri, SH, MM.

Acara tersebut dilanjutkan dengan penandatangan Batu Prasasti oleh Wakil Gubernur Lampung H. Bachtiar Basri, SH, MM., & Penandatangan Kanvas putih oleh Wakil Gubernur Lampung H. Bachtiar Basri, SH, MM., dan Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum serta berkeliling meninjau Parbrik tersebut. (ars)