Seniman Dunia Asal Lampung Kim Commanders Bakal Meriahkan Kuliah Umum LMN
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Jumat, 07 Oktober 2016

Seniman Dunia Asal Lampung Kim Commanders Bakal Meriahkan Kuliah Umum LMN

Seniman Dunia Asal Lampung Kim Commanders Bakal Meriahkan Kuliah UUM LMN
Kaliandanews

Kaliandanews.com, Bandar Lampung - Kim Commanders, musisi asal Lampung bakal meriahkan Kuliah umum Liga Mahasiswa Nasdem, di kampus biru Darmajaya, Sabtu (8/10). Selain mengisi dan menghibur mahasiswa yang hadir, rencananya Kim Commanders akan mendapatkan Penghargaan langsung dari bapak Surya Paloh sebagai seniman yang peduli terhadap perdamaian dunia, Jum'at (7/10).

Ketua Liga Mahasiswa Nasdem (LMN) mengatakan, pada acara kuliah umum ini, nantinya terdapat pemberian beasiswa kepada 18 siswa berupa uang tunai, dan pemberian beasiswa langsung di serahkan oleh bapak surya Paloh. " selain dari pemberian beasiswa, DIsini juga nanti ada seorang musisi asal Lampung yang mendunia bahkan di akui di dunia internasional" ucap Fery Yansyah.

Fery juga menambahkan, kita harus sangat mengapresiasi musisi pecinta perdamaian ini, apalagi musisi tersebut adalah orang Lampung asli. "Saya juga mengajak kepada seluruh Mahasiswa maupun masyarakat untuk menghargai karya anak bangsa khususnya provinsi Lampung yang telah mengharumkan nama Lampung bahkan Indonesia dan kita harusnya sangat bangga" Pungkasnya.

Sementara Kim Commanders mengatakan, Kim sangat bangga telah di undang pada acara kuliah umum ini dan bisa langsung berhadapan dengan jiwa-jiwa muda. " saya sangat merasa terhormat bahagia dan bangga telah di undang pada acara akbar ini, saya juga berharap bisa lebih mengenalkan rasa atau menyuarakan perdamaian, dan anti kekerasan terhadap anak, khususnya kepada mahasiswa/mahasiswi yang hadir dan tentunya kepada tanah kelahiran saya sendiri yaitu Lampung. Ucap Seniman Lampung yang mendunia.

Yunizar Adha juga menuturkan, kehadiran seniman ini tentunya sebagai bentuk rasa peduli bapak Surya Paloh terhadap para seniman yang sudah memiliki dedikasi dan bukti terhadap bangsa dan daerahnya. " kehadiran seniman Asal lampung ini tentunya membawa warna baru khususnya kami sebagai pemuda, apalagi yang ngundang langsung bapak Surya Paloh, saya rasa ini hal yang patut di apresiasi, dimana hal itu menunjukan bahwa beliau sangat peduli terhadap seniman dan musisi lampung. Pungkas Ketua Bidang Talenta dan Olahraga Liga Mahasiswa Nasdem Prov. Lampung. (syk)