Usai Nonton Jaranan, Suheri Tewas dikeroyok 12 orang Pemuda
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Senin, 10 Oktober 2016

Usai Nonton Jaranan, Suheri Tewas dikeroyok 12 orang Pemuda

Usai Nonton Jaranan, Suheri Tewas dikeroyok 12 orang Pemuda
Ilustrasi Pengeroyokan

KaliandaNews.com - Usai menonton jaranan di desa Pusharang Susheri (26) warga Dusun Kembangan, Desa Bobang, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri tewas. Korban tewas setelah dikeroyok 12 orang di area persawahan di Desa Puhsarang Kecamatan Semen, Sabtu (8/10) malam. 12 orang pelaku pengeroyokan  kini sedang dalam pengejaran polisi.

"Korban dikeroyok di area persawahan dekat rumahnya. Akibat pengeroyokan ini korban mengalami luka memar pada bagian pipi kanan, dagu kiri, kening robek, bagian kepala atas robek hingga tidak sadar dan dibawa warga ke RS Gambiran Kediri dan meninggal dunia," kata AKP Anwar Iskandar, Kasubag Humas Polres Kediri Kota.

 Menurut AKP Anwar, korban saat kejadian tengah bersama temannya, Rony menyaksikan jaranan. "Korban Rony sempat bisa melarikan diri dan meminta bantuan hingga ada warga yang melaporkan ke Polsek Semen," tukasnya.

 Mendapat laporan polisi langsung menuju TKP dan membawa korban ke RSUD Gambiran Kota Kediri agar korban segera mendapat pertolongan. Namun pada pukul 08.30 korban akhirnya meninggal dunia akibat luka-luka yang dialami. (**)