Ratusan Massa Forum Silaturahmi Umat Islam Lampung Selatan Tuntut Ahok Segera Diadili
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Jumat, 04 November 2016

Ratusan Massa Forum Silaturahmi Umat Islam Lampung Selatan Tuntut Ahok Segera Diadili

Aksi Damai Forum Silaturahmi Umat Islam Lampung Selatan Tuntut Ahok Segera Diadili | Foto : Aris

Kaliandanews.com, Kalianda - Forum Silaturahmi Umat Islam Lampung Selatan (FSUI-LS), melakukan aksi damai menuntut agar Ahok segera diadili. Calon Gubernur DKI Jakarta itu dianggap telah menistakan Agama Islam yang mengatakan bahwa surat Al-Maidah ayat 51 dianggap berbohong. Ratusan masa tersebut melakukan aksinya di depan kantor Bupati Lampung Selatan, Jumat (04/11).


Mereka menganggap Ahok secara jelas dan sengaja mengusik dan mengganggu ketenangan umat Islam, dengan menyebut bahwa kitab suci Al-Quran surat Al-Maidah 51 adalah kebohongan.

Sebagai umat Islam, Forum Silaturahmi Umat Islam Lampung Selatan merasa perlu berpartisipasi berjihad membela agama Islam dan ikut berjuang bersama-sama serta mereka juga menyampaikan beberapa tuntutan lainnya yang ditujukan kepada Presiden RI dan Kapolri.

1. Presiden Joko Widodo harus jadi pemimpin yang tegas adil dan bijaksana bagi masyarakat Indonesia, dengan tidak melindungi saudara Ahok dari jeratan hukum atas kasus penistaan agama.

2. Meminta kepada bapak Kapolri sebagai aparat penegak hukum harus segera melakukan proses penegakan dan penindakan hukum kepada terhadap saudara Ahok. (yb)