Zainudin: Kalo mau sukses, jangan pernah bolos harus rajin belajar disekolah maupun dirumah
Kategori Berita

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Senin, 07 November 2016

Zainudin: Kalo mau sukses, jangan pernah bolos harus rajin belajar disekolah maupun dirumah

Bupati Lamsel | Foto: ist
Kalianda, Kaliandanews.com - Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum menjadi Pembina Upacara Sekaligus Memberikan Arahan Pada Upacara Sekolah di MAN 1 Kalianda Lampung Selatan di Man 1 Kalianda Lampung Selatan, Senin Pagi (07/11/16).

Dalam Upacara ini dihadiri pula Kepala Kantor Kementrian Agama (KAKANKEMENAG) Kab. Lamsel Samhuri Razaq, dan Para Kasatker selingkungan Kab. Lampung Selatan.

Dalam Upacara Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum beramanat kepada peserta didik MAN 1 Kalianda Lampung Selatan, untuk meraih kesuksesan tidaklah mudah,harus di tempuh dengan berusaha dan kerja keras "Untuk meraih kesuksesan tidaklah mudah,harus di tempuh dengan berusaha dan kerja keras.Yang dimaksud dengan berusaha dan kerja keras contohnya Harus rajin sekolah artinya jangan pernah bolos, Rajin belajar baik di sekolah maupun di rumah, Punya cita-cita dan semangat yang tinggi, dan meningkatkan ibadahnya seperti Rajin Sholat 5 Waktu dan membaca Al-Qur'an. Seperti halnya apabila kita ingin naik kelas,ingin lulus ujian,bahkan ingin menjadi orang yang sukses tentunya kita harus belajar yang giat dan sungguh-sungguh jangan asal-asalan" Ujar Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum

"Zaman dulu fasilitas belum lengkap dan informasi susah didapat tetapi bisa menghasilkan orang orang terbaik, tetapi peserta didik zaman sekarang lebih enak dibanding zaman dulu, fasilitas sudah lengkap dan informasi mudah didapat jadi jangan sampai kalah dengan orang jama dulu" tambahnya.

Bupati Lampung Selatan pun menghimbau kepada MAN 1 Kalianda Lampung Selatan untuk meningkatkan kualitas kinerja guru mereka agar untuk mencerdaskan Peserta didik "Saya menghimbau kepada MAN 1 Kalianda Lampung Selatan agar meningkatkan kualitas kinerja Guru yg mengajar di MAN 1 Kalianda Lampung Selatan sebab salah satu aspek untuk menghasilkan peserta didik yg cerdas adalah Guru yg berkualitas" himbaunya (ars)