Alpandi Terpilih Menjadi Ketua PWI Lampung Selatan Periode 2017-2020
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Kamis, 26 Januari 2017

Alpandi Terpilih Menjadi Ketua PWI Lampung Selatan Periode 2017-2020

Redaksi
Alpandi (Biru), Edwin (Putih)

"Mari kita bersama-sama membesarkan PWI," ucap Alpandi

Kaliandanews.com, Natar - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Lampung Selatan, menggelar pemilihan Ketua PWI Lampung Selatan Periode 2017-2020, dalam Konferensi VI PWI di Wisata Tabek Indah Resort, Natar, Kamis (26/01). Dengan perolehan suara terbanyak, Alpandi wartawan dari Harianlampung.com, resmi terpilih menjadi Ketua PWI Kabupaten Lampung Selatan periode 2017-2020, yang sebelumnya di Jabat oleh Muslim Pranata (LampungNews Paper).

Hadir pada acara tersebut, Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan, ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian, peserta Konferensi, serta anggota PWI Lampung Selatan.

Pada Konferensi VI PWI Lampung Selatan 2017 ini, terdapat dua  Kandidat yang mencalon diri sebagai ketua, yakni Alpandi (Harianlampung.com) dan Edwin Apriandi (Harian Radar Lamsel). Dimana proses pemilihan dilakukan secara Voting, dari keseluruhan anggota PWI yang berjumlah 37 orang.  

Dari jumlah pemilih sebanyak 37 orang tersebut, Alpandi berhasil meraih suara terbanyak dengan perolehan 19 suara, sementara Edwin Apriadi memperoleh sebanyak 18 suara, yang artinya perolehan suara hanya berbeda 1 suara saja dari pesaingnya. Dengan demikian, Alpandi resmi menahkodai PWI Lamsel periode 2017-2020.

Setelah penetapan ketua terpilih, dilakukan pemilihan tim formatur yang terdiri dari ketua terpilih, PWI Cabang dan dari unsur peserta. Selanjutnya nama-nama Pengurus PWI Perwakilan Lampung Selatan yang ditunjuk oleh tim formatur dikukuhkan langsung oleh pimpinan sidang yang diketuai oleh Ketua Bidang Organisasi PWI Cabang Lampung, Nizwar.

Dalam sambutannya, Ketua terpilih PWI Perwakilan Lampung Selatan, berjanji akan merangkul semua elemen di PWI Lamsel. "Mari kita bersama-sama membesarkan PWI," ucap Alpandi. (yb)