Gadis Cantik yang Hilang Asal Tanggamus Telah di Temukan Aparat
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Selasa, 24 Januari 2017

Gadis Cantik yang Hilang Asal Tanggamus Telah di Temukan Aparat

“Niatnya ingin bekerja karena sudah jenuh bersekolah, namanya masih anak-anak mungkin fikirannya masih labil” Kata Iptu Ahmad Rizali.
Foto: ist
Kaliandanews.com – Kabar mengenai sesosok gadis jelita yang hilang asal Pekon Badak, Kecamatan Limau, Tanggamus Lampung, Putri Gustipa Marwah sudah ditemukan oleh jajaran Polres Tanggamus.

Gadis berparas ayu itu juga masih tercatat sebagai siswi di SMAN 1 Limau. Sebelumnya dilaporkan hilang oleh pamannya ke Polsek Limau Polres Tanggamus, Senin (23/1/17).

Kepala kepolisian resor Tanggamus, AKBP Ahmad Mamora, S.Ik pagi ini mengatakan Putri Gustipa Marwah sudah ditemukan di kabupaten Pringsewu, sekitar jam 02.00 Wib.

Hal tersebut tidak lepas dari tim yang dibentuk pada malam itu guna pencarian gadis kelahiran 2001 yang memiliki ciri tingg 150 cm, berambut lurus dengan panjang sebahu, kulit sawo matang.

“Alhamdulillah Putri Gustipa Marwah sudah ditemukan jam 02.00 di kecamatan pringsewu saat sedang bersama teman perempuan yang dikenalnya melalui media sosial facebook” ujar AKBP Ahmad Mamora, Selasa (24/1/17) pagi.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih atas bantuan informasi dari warga sehingga tidak membutuhkan waktu lama Putri Gustipa Marwah dapat ditemukan.

Foto: ist
Sementara itu Plh. Kapolsek Limau yang memimpin tim pencarian mengatakan kepergian siswa yang memiliki rambut sebahu itu karena merasa jenuh dirumah dan ingin mencari pekerjaan.

“Niatnya ingin bekerja karena sudah jenuh bersekolah, namanya masih anak-anak mungkin fikirannya masih labil” Kata Iptu Ahmad Rizali.

 Untuk diketahui Putri Gustipa Marwah telah tinggal  bersama pamannya semenjak ayah kandungnya meninggal dunia.

“Anak tersebut tinggal dan di asuh oleh Ahmad Sopian” ujar Iptu Ahmad Rizali.

Saat ini siswi SMA Limau itu sudah diserahkan kepada keluarganya di pekon Badak kecamatan Limau dengan kondisi sehat. (red | tribratanews.bnn.go.id)