Bupati Lampung Selatan Apresiasi Mahasiswa ITB Lakukan Penelitian di Lamsel
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Selasa, 24 Januari 2017

Bupati Lampung Selatan Apresiasi Mahasiswa ITB Lakukan Penelitian di Lamsel

Kaliandanews, Bandung - Dimoderatori Ir. Tubagus Furqon Sofhani, MA., Ph.D Dosen ITB, Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum bersama Walikota Bandar Lampung Drs. H. Herman HN, MM menjadi Narasumber Kuliah Perdana Semester II - 2016-2017 Program Studi Magister Perencanaan Wilayah dan Kota di Institut Teknologi Bandung (ITB), dengan tema Isu dan Visi Pengembangan Wilayah dan Kota Bandar Lampung dan Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (24/01).
Foto: Zainudin Saat Memaparkan Materi (ist)
"kedepannya kerjasama ini bisa terus berlanjut agar bisa mempercepat pembangunan di Kab. Lampung Selatan" Harap Bupati Lampung Selatan.
Hadir pada acara tersebut Kepala Bappeda Lampung Selatan Priyanto Putro, dan Kadis Pariwisata & Kebudayaan Lampung Selatan Fauziah Arief, serta Pejabat Eselon III Dinas Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat Lampung Selatan.

Prof. Dr. Widjaya Martokusomo mengatakan, Mahasiswa Program Studi Magister Perencanaan Wilayah dan Kota akan melakukan Penelitian di Kota Bandar Lampung & Kab. Lampung Selatan dan hasilnya akan diberikan kepada Pemerintah Kota dan Kabupaten, sebagai rekomendasi dalam pembanguan di Kota maupun di Kabupaten.

"Mahasiswa Program Studi Magister Perencanaan Wilayah dan Kota akan melakukan Penelitian di Kota Bandar Lampung & Kab. Lampung Selatan dan hasil nya bisa diberikan kepada pemerintah kota dan Kabupaten sebaga rekomendasi dalam pembanguan di kota maupun di Kabupaten" Ucap Dekan Sekolah Artsitektur Perencanaan dan Pengembangan Kebijkan ITB.

"Kami pun mengundang Bapak walikota Bandar Lampung dan Bapak Bupati Lampung Selatan untuk memberikan gambaran situasi, kondisi, serta peluang yang ada kepada mahasiswa kami" tambahnya

Sementara Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum mengungkapkan, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, menurutnya kerjasama Pemerintah Daerah Kab. Lampung Selatan dengan ITB Khususnya Program Studi Magister Perencanaan Wilayah dan Kota, adalah merupakan hal yang tepat, untuk membantu Percepatan pembangunan di Lampung Selatan

"Saya senang ada Mahasiswa ITB Program Studi Magister Perencanaan Wilayah dan Kota yg ingin melakukan penelitian di Lampung Selatan sehingga kami bisa menerima Hasil penelitian sebagai rekomendasi di Lampung Selatan dalam aspek pembangunan" Pungkas Zainudin.

Kedepannya Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum berharap, kerja sama ini bisa terus berlanjut agar bisa mempercepat pembangunan di Kab. Lampung Selatan "kedepannya kerja sama ini bisa terus berlanjut agar bisa mempercepat pembangunan di Kab. Lampung Selatan" tambahnya. (rls/nz)