Kesal, Pelaku Bakar Motor Hasil Curian di Katibung
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Sabtu, 28 Januari 2017

Kesal, Pelaku Bakar Motor Hasil Curian di Katibung

Redaksi
Ilustrasi
Kaliandanews.com, Katibung - Diduga karena motor hasil curiannya tidak menyala, pelaku yang kesal kemudian membakar motor tersebut di kebun sawit dekat dengan rumah korban Neneh Titih (50), warga Dusun Sukadamai, Desa Babatan, Kecamatan Katibung Lampung Selatan.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun Kaliandanews.com, kejadian bermula saat hari Jumat (27), sekitar pukul 03.00 Wib, rumah Titih dibobol oleh seseorang yang masuk melalui ventilasi jendela depan rumah.

Akibat kejadian ini, motor Yamaha Mio (BE 8806 PH) berhasil dibawa kabur oleh pencuri. Namun beberapa jam kemudian, tetangga korban Roji (36) melihat ada motor yang terbakar di kebun sawit.

"Setelah dicek, ternyata motor tersebut milik korban (Titih, red)," ucap Aceng (31) salah seorang kerabat korban, Sabtu (28/01)

Ditambahkannya, motor itu merupakan milik anak korban yaitu Yogi. Sebelum hilang, Yogi sempat mencuci motor tersebut. Setelah dicuci ternyata motor tidak bisa menyala, lalu langsung dimasukan ke dalam rumah. "Motornya mati, pas abis dicuci sama Yogi," katanya.

Sesaat setelah kejadian tersebut, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Tanjungan. "Setelah kita lapor ke Polsek, pak Polisi langsung datang ke lokasi kejadian," ujar Aceng. (yb)