Ketum DPP Partai Golkar Setya Novanto Lantik Ir.Arinal Djunaidi, MM, di Jati Agung Lamsel
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Kamis, 26 Januari 2017

Ketum DPP Partai Golkar Setya Novanto Lantik Ir.Arinal Djunaidi, MM, di Jati Agung Lamsel

Foto: Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto
Kaliandanews, Kalianda - Dengan mengusung tema "Solid Terkonsulidasi Efektif Mengemban Misi Berjaya Dikala Pemilu". Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto, resmi melantik Ir.Arinal Djunaidi, MM, menjadi Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Periode 2015-2020, di Desa Margo Rejo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan, Kamis (26/1).

Foto: Foto Bersama Pemerintah Daerah dan Kader Golkar
Informasi yang dihimpun kaliandanews, kegiatan ini dipadati oleh 10.000 masyarakat yang berasal dari seluruh keluarga besar partai golongan karya se Provinsi Lampung. Hadir juga pada kesempatan ini Wakil Gubernur Hi. Bachtiar Basri, Anggota Forkopimda Provinsi Lampung, Anggota DPR RI, Anggota DPRD Provinsi, Bupati/Walikota Se Provinsi Lampung, Anggota DPRD Kabupaten/Kota dari Fraksi Partai Golongan Karya, serta Legenda Rocker Indonesia AHMAD ALBAR dan Artis Ibukota Irma Darma Wangsa yang turut memeriahkan acara pelantikan.

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Lampung Hi. Bachtiar Basri memberikan apresiasi yang tinggi atas upaya yang dilakukan Partai Golkar dalam membantu masyarakat, khususnya dalam meningkatkan produksi Jagung.

"Pengurus Partai Golkar juga hari ini memberikan bantuan peralatan pertanian kepada masyarakat. Kepedulian tersebut, tentunya patut diikuti oleh ormas dan orpol yang lainnya", Tutur Bachtiar.

Sementara Ir.Arinal Djunaidi, MM. mengatakan, dengan adanya Partai Golkar di tengah-tengah masyarakat, diharapkannya Partai Golkar mampu membantu mencarikan solusi kendala yang dialami oleh rakyat.

"Partai Golkar akan meningkatkan aktivitas kegiatan yang besentuhan langsung dengan kepentingan masyarakat pedesaan. Selain meningkatkan SDM, Partai Golkar akan berusaha meningkatkan ekonomi kreatif dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan tak luput Partai Golkar juga bertekad memenangkan Pilkada 2017, Pemilu dan Pilpres 2019" Ungkap Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Periode 2015-2020.

Ditempat yang sama Ketua Umum DPP Partai Golkar mengatakan, jika Partai Golkar ingin menang, maka harus solid, seluruh kader harus turun turut memenangkan calon yang diusung oleh Golongan Karya.

"Saya siap mendukung, mempasilitasi program pembangunan insprastruktur, guna kepentingan seluruh masyarakat indonesia. Saya juga berterimakasih atas dukungan Pemerintah Provinsi Lampung dan masyarakat Lampung atas suksesnya pelantikan ini" Tutup Setya Novanto. (nz)