Overdosis, Anggota Polisi Ditnarkoba Tewas di Hotel
-->
Kategori Berita

Label

Iklan

Header Menu

Sabtu, 21 Januari 2017

Overdosis, Anggota Polisi Ditnarkoba Tewas di Hotel

Polisi overdosis dihotel
Ilustrasi
Kaliandanews.com - Akibat mengkonsumsi narkoba, Brigadir RPI anggota Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, tewas di Hotel Feodora, Grogol, Jakarta Barat. Diduga RPI tewas overdosis akibat mengonsumsi ekstasi dan sabu.

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes (Pol) Nico Afinta membenarkan adanya peristiwa tersebut. "Iya betul, yang bersangkutan memang anggota saya," kata Nico, Sabtu (21/1/2017).

Dari data yang dihimpun, Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (21/1) dini hari tadi. Saat itu korban bersama seorang perempuan berinisial SM (25) di dalam kamar hotel, tiba-tiba korban mengalami kejang-kejang lalu pingsan.


Panik, lalu SM menghubungi polisi Briptu K, teman korban, dan memberi tahu bahwa korban jatuh pingsan di kamar hotel tersebut.

Briptu K kemudian menuju hotel tersebut dan menjemput korban. Brigadir RPI lalu dilarikan ke RS Royal Taruma dan dinyatakan telah meninggal sekitar pukul 04.45 WIB.

"Menurut keterangan teman wanitanya, yang bersangkutan mengonsumsi narkotika. Tetapi informasi tersebut masih kami dalami," imbuh Nico.

SM menjelaskan kepada polisi bahwa RPI awalnya mengonsumsi 4 butir ekstasi, yang kemudian dilanjutkan dengan mengisap sabu. Setelah itu, RPI mandi menggunakan air dingin dan, tidak lama setelah itu, RPI mengalami kejang-kejang hingga akhirnya tidak sadarkan diri.

Di lokasi, polisi mengamankan 3 butir pil Happy Five (H5), 3 butir ekstasi warna krim, dan 1 paket sabu. (red | sumber: detik)