Pasca amputasi, Nely gadis cilik asal Desa Tengkujuh Kalianda Meninggal Dunia
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Jumat, 20 Januari 2017

Pasca amputasi, Nely gadis cilik asal Desa Tengkujuh Kalianda Meninggal Dunia

Foto Nely pasca amputasi | ist
Kaliandanews.com - Kurang dari dua bulan Pasca amputasi Nely Binti Sholihin Salim (11), gadis cilik asal Desa Tengkujuh Rt.03 Kecamatan Kalianda pengidap kanker Tulang akhirnya meninggal dunia, Kamis (19/1) pukul 23.30 WIB di Rumah Sakit Muardi Solo, Jawa Tengah.
Mengenai meninggalnya Alm. Nely disampaikan langsung oleh Ayahanda Nely Sholihin Salim (40) kepada kaliandanews.com. Jum'at (20/1).

"Iya sudah tiada, Jenazah baru saja tiba di Kalianda,rencananya akan dimakamkan besok, Sabtu (21/1) pagi" Terang Sholihin melalui SMS.

Suasana di rumah duka
Sholihin juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap pelayanan di Rumah Sakit Muardi Solo, pasalnya pasca operasi Almarhumah banyak ditangani oleh dokter magang, mungkin ini salah satu penyebab penyakit anak kesayangannya tak kunjung sembuh, bahkan menurut dokter penyakitnya sudah menjalar ke paru, sehingga Almarhuma tidak bisa diselamatkan.

"Bapak tabah dan ikhlas, mungkin ini sudah suratan Yang Maha Kuasa" tukas Sholihin.

Seperti diberitakan sebelumnya, Almarhumah terserang penyakit kanker tulang yang menggerogoti kakinya, pada 28 November 2016, Kaki kiri diamputasi hingga pangkal paha di Rumah Sakit Kanker Solo Jawa Tengah. Saat ini Nely yang tercatat sebagai siswi di SDN Pauh Tanjung Iman kelas 6. Pasca operasi Almarhumah sempat memimpikan mempunyai kursi roda untuk menunjang aktivitasnya bila sudah sembuh, namun takdir berkata lain. Selamat Jalan Bidadari Kecil. (red)