Sariyanti Berikan Bantuan Kepada SD 1 Sidorejo
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Selasa, 24 Januari 2017

Sariyanti Berikan Bantuan Kepada SD 1 Sidorejo

Redaksi
Sariyanti (Kacamata Hitam) saat Memberikan Bantuan
Kaliandanews.com, Sidomulyo - Sariyanti Novelis warga Sidomulyo Lampung Selatan, memberikan bantuan senilai Rp. 18 juta kepada SD 1 Sidorejo, Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan, Selasa (24/01).

Bantuan berupa pemasangan Paving Blok sekitar 300 meter ini diberikan Sariyanti, karena melihat SD tempat dia bersekolah dulu disaat musim hujan air tergenang dimana-mana dan becek. Jika musim panas debu bertebaran sehingga mengganggu proses belajar siswa.


"bantuan ini bukan ajang untuk saya dipilih atau ajang pilkada, tetapi saya berbuat seperti ini semata2 mewujudkan impian guru2 dan murid agar mereka belajar lebih nyaman, karena pada saat ini pihak sekolah takut jika meminta bantuan kepada wali murid sebab dilarang pungli," tulis Sariyanti di akun Facebooknya

Sariyanti berharap semoga bantuan yang ia tabung dari penghasilannya selama 5 bulan inidapat bermanfaat. Serta akan ada lagi yang peduli terhadap sekolahan yang melahirkan anak- anak didik yg luar biasa, seperti Pejabat, Dokter, Pegawai Pegeri, Pengusaha dan lain-lain.

"Apalah arti jabatan dan harta ketika kita lupa dengan almamater sendiri. Memperkaya diri sendiri itu mudah, yg sulit itu ketika diri kita dapat berguna bagi orang lain. Terimakasih Bapak Ibu guru, Wali Murid, ibu2 kantin yg sudah mendoakan dan suport. Aminnn," terangnya. (yb)