Satu Orang Luka Parah, Akibat Tabrakan di Penengahan Lamsel
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Rabu, 25 Januari 2017

Satu Orang Luka Parah, Akibat Tabrakan di Penengahan Lamsel

Redaksi
Korban Laka Novi Irawan 
Kaliandanews.com, Penengahan - Terjadi kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan bermotor, di Jalan Lintas Sumatera, Desa Gayam, Kecamatan Penengahan Lampung Selatan, Rabu (25/01) sekitar pukul 20.30 Wib.

Berdasarkan informasi yang berhasi dihimpun Kaliandanews.com, Yamaha Vixion (B 6068 KEU) yang dikendarai oleh Gunawan (30) warga Desa Karang Anyar, Kecamatan Penengahan, bertabrakan dengan Honda Vario (BE 5225 OK) yang dikendarai Novi Irawan (22) warga Dusun Bunian, Desa Ruang Tengah, Kecamatan Penengahan.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Penengahan Ipda Naufal Seno mewakili Kapolsek Penengahan AKP Mulyadi Yakub, akibat kejadian ini korban Novi Irawan yang melaju kencang dari arah Kalianda, mengalami luka robek pada kaki kanan, patah jari kaki kanan, luka robek dahi, luka robek pipi sebelah kanan.


"Saat ini korban sudah dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Penenghan untuk mendapatkan penanganan medis," ucap Naufal melalui pesan Whatsapp.

Sementara untuk korban Gunawan yang hendak mengisi BBM di pom AKR dari arah Bakauheni, hanya mengalami luka lecet pada kaki bagian saja, dan sudah diberikan pengobatan.

Naufal menghimbau kepada pengguna jalan, agar lebih berhati-hati saat berkendara khususnya di malam hari. (yb)