Sekda Tanggamus di Tangkap di Hotel di Duga Pesta Narkoba, Kapolda: Hasilnya negatif untuk psikotropika
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Minggu, 22 Januari 2017

Sekda Tanggamus di Tangkap di Hotel di Duga Pesta Narkoba, Kapolda: Hasilnya negatif untuk psikotropika

 Dari penggeledahan ditemukan dua butir erimin 5 atau happy five jenis psikotropika golongan IV dalam dompet Sekretaris Daerah Kabupaten Tanggamus Mukhlis Basri
Kapolda Lampung saat dikonfirmasi terkait penangkapan Sekda Tanggamus | Foto: ist
Kaliandanews.com - Tertangkapnya Sekda Tanggamus oleh  Direktorat Narkoba Polda Lampung, Sabtu (21/1/17) sekitar pukul 23.30 WIB, dibenarkan oleh Kapolda Lampung Inspektur Jenderal Polisi Soedjarno saat singgah di Kota Agung Tanggamus.


Didampingi pejabat utama dan Kapolres Tanggamus, AKBP Ahmada Mamora, Kapolda mengatakan akan melaksanakan kunjungan kerja ke Lampung Barat, menyempatkan singgah di Kota Agung guna menunaikan ibadah sholat dzuhur.

Lanjut Kapolda, saat menjawab pertanyaan awak media mengenai penangkapan Sekretaris Daerah Kabupaten Tanggamus Mukhlis Basri, pegawai negeri sipil Pemerintah Provinsi Lampung bernama Oktarika, M Doni Lesmana, Eddi Yusuf dan anggota DPRD Tanggamus Nuzul Irsan. di kamar 207 dan 208 Hotel Emersia Bandarlampung.

“Jadi benar kejadian itu, tadi malam sekitar pukul 23.30 WIB. Dit Narkoba menggrebek empat pria berinisial MB, NI, EY, dan DL serta satu wanita berinisial O, Dari penggeledahan ditemukan dua butir erimin 5 atau happy five jenis psikotropika golongan IV dalam dompet MB dan lima butir lagi di dalam kotak perhiasan O,” beber Irjen Pol Soedjarno, Minggu (22/1/17) siang.

Saat ini lima orang yang diamankan termasuk pejabat kabupaten Tanggamus, sedang diperiksa secara instensif oleh Dit Narkoba. Mereka juga sudah dilakukan tes urin.

“Hasilnya memang negatif untuk psikotropika. Namun untuk hasil tes urine eriminnya masih didalami lagi,” tegas Kapolda. (red | tribratanews.polri.go.id)