Temu Kangen Alumni SMPN 1 Kalianda 80' dan SMAN 1 Kalianda 83'
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Selasa, 31 Januari 2017

Temu Kangen Alumni SMPN 1 Kalianda 80' dan SMAN 1 Kalianda 83'

Redaksi

Kalianda, Kaliandanews.com - Sejumah alumni SMPN 1 Kalianda 80' dan SMAN 1 Kalianda 83' mengadakan acara Temu Kangen di Grand Elty Krakatoa, Merak Belantung, Kalianda Lampung Selatan, Sabtu (28/01).

Hampir 34 tahun lamanya tidak bertemu, berbagai cerita kenangan manis dengan guru dan bersama teman-teman, tertanam erat dihati dan tersimpan manis di pikiran para alumni.


Seiring pergantian waktu, perasaan rindu terhadap SMP dan SMA yang telah melahirkan berbagai lulusan dengan berbagai profesi yang berbeda, tumbuh subur di hati para alumni yang sulit terlupakan.

Selain itu, adanya keterbatasan jarak dan waktu yang menyebabkan para alumni hanya bisa mendengar cerita dari sosial media yang ada. Dari sosial media tersebutlah timbul ide untuk mengadakan acara temu kangen alumni.

Acara yang bertemakan "Kembali Satu Dalam Keberagaman" ini, dihadiri oleh sekitar 65 orang dari berbagai daerah seperti Riau, Sumatera Selatan, Jakarta, Jawa Barat dan Lampung, serta guru yang telah mendidik mereka Suhartono.


Menurut salah satu alumni Helmi Hasan, SH, MH, acara temu kangen ini, bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang sempat terputus bisa terjalin kembali.

"Atas izin dan ridho Allah, yang telah membukakan pintu hati serta memberikan kesehatan, maka pertemuan ini bisa terjadi," ucap Helmi.


Helmi juga berharap, semoga dengan silaturahmi yang telah terbangun dan terjalin selama ini, akan semakin mempererat tali persaudaraan dan kedepannya dapat mengadakan lagi acara seperti ini tiap tahunnya. "Kalau rencana kami akan mengadakan reuni akbar SMP dan SMA," tuturnya. (yb)