Terlindas Truk Motor Warga Bulok Kalianda Ringsek, Korban Masuk RS
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Senin, 23 Januari 2017

Terlindas Truk Motor Warga Bulok Kalianda Ringsek, Korban Masuk RS

Meski motor hancur, beruntung kondisi korban selamat, namun diperkirakan korban mengalami pergeseran di engkel kaki kanannya.
Foto: ist
Kaliandanews.com - Sepeda Motor terlindas truk di Jalan Lintas Sumatera, Desa Bandar Dalam, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, Senin (23/1/17) petang.

Menurut informasi yang dihimpun, kejadian naas tersebut pertama kali di kabarkan oleh Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi PKS, Antoni Imam. Dalam laman facebooknya. Untuk kronologis kejadiannya masih belum diketahui secara pasti.

"Innalilahi.... baru saja terjadi kecelakaan lalu lintas di Desa Bandar Dalam. Motor terlindas truk. Nama korban Ari Siswanto, warga Bulok Kalianda. Saat ini korban sy bawa ke Rmh Sakit Kalianda. Semoga Allah beri kekuatan dan kesembuhan pd ananda Ari.." Tulis Antoni.

Meski motor hancur, beruntung kondisi korban selamat, dan segera di bawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda dengan menggunakan kendaraan milik Antoni Imam.
Foto: ist
Dari hasil pemeriksaan sementara, korban mengalami pergeseran engkel di kaki kanannya.

" Dari keterangan dokter jaga kemungkinan dislokasi (pergeseran) pada engkel kaki kanannya, nanti persisnya nunggu dokter ortopedi" Jelas Antoni Imam yang juga mantan Ketua FPD PKS Lampung Selatan saat dihubungi via Whatsapp.

Selain itu, Antoni Imam juga menjelaskan bahwa di telapak kaki kanan korban ada luka sobek. (Red)