Warga Palas Bacok Dua Orang Tetangga, Satu Tewas.
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Jumat, 20 Januari 2017

Warga Palas Bacok Dua Orang Tetangga, Satu Tewas.

Redaksi

Kaliandanews.com, Palas - Diduga alami gangguan jiwa, Isman Cahyadi (24) bin Sukirman warga Dusun 1, Desa Sukabakti, Kecamatan Palas Lampung Selatan, tega membacok dua orang tetangganya yang sedang menyaksikan acara tv, Jumat (20/01) sekitar pukul 09.00 Wib.

Korban adalah Nani Listia (30) dan Ridho Abdillah Pratama (1,5), keduanya mengalami luka bacok dibagian kepala. Bahkan salah seorang korban Ridho harus menghembuskan nafas terakhirnya, setelah sempat mendapat perawatan di RSUD Bob Bazar Kalianda.

Menurut tetangga korban Sri Murisah (58), ia bersama suaminya sempat mendengar suara jeritan minta tolong dari dalam rumah korban. Lalu ia dan suaminya berlari menolong korban.

"Suami saya yang membantu korban ke rumah sakit. Pada saat itu saya menjerit minta tolong warga. Pelaku berhasil ditangkap dan diikat menggunakan tali tambang," ucap Sri.

Sementara menurut Kapolsek Palas Iptu Budi Purnomo mengatakan, pihaknya telah mengamankan tempat kejadian perkara (TKP) untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

"Kami berhasil mengamankan satu bilah senjata tajam berupa golok, dengan gagang kayu warna coklat tanpa sarung," kata Budi

Tersangka saat ini sudah diamankan di Mapolsek setempat, dan sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (yb)