Terhimpit Ekonomi, Warga Sidomulyo Tewas Gantung Diri
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Sabtu, 21 Januari 2017

Terhimpit Ekonomi, Warga Sidomulyo Tewas Gantung Diri

Redaksi
Ilustrasi
Kaliandanews.com, Sidomulyo - Warga Dusun IV, Desa Sidorejo, Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan, dihebohkan dengan ditemukannya salah seorang warganya Hendro Supeno bin Kholil (45) yang tewas gantung diri, Jumat (20/01) sekitar pukul 19.00 Wib.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Hendro ditemukan pertama kali oleh istrinya Asyati (35), di kandang ayam miliknya yang berada tepat di belakang rumahnya.

Diduga korban gantung diri sejak siang hari, karena saat ditemukan kondisi korban sudah kaku, dengan terlilit tali tambang warna kuning yang terikat di kayu.

Menurut Kepala Desa Sidorejo Tomi Yulianto, awalnya Asyati mencari korban karena tidak berada di rumah. "Karena dari sore tidak pulang, istrinya mencari dan ditemukan di kandang ayam," terangnya.

Saat tiba di kandang ayam, betapa terkejutnya Asyati melihat suaminya ditemukan tergantung, dengan kondisi lidah keluar dan keluar sperma dari kemaluan korban.

"Kemungkinan aksi nekat ayah dua anak ini lantaran tekanan ekonomi yang menghimpit keluarganya," ucap Tomi.

Petugas Polsek Sidomulyo dan petugas kesehatan langsung datang dan memeriksa jasad korban. "Jasad korban sudah diperiksa," tutup Tomi

(yb)