Alhamdulillah, Anak Ketiga Gubernur Lampung Telah Lahir

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Selasa, 21 Februari 2017

Alhamdulillah, Anak Ketiga Gubernur Lampung Telah Lahir

banner
Bandar Lampung, Kaliandanews - Suasana bahagia tengah menyelimuti Gubernur Lampung Ridho Ficardo dan Aprilani Yustin Ficardo, atas kelahiran anak ketiga mereka di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdoel Moelok Bandar Lampung.
Gubernur Lampung dan Istri Yustin Ficardo memeluk si buah hati
Berdasarkan informasi yang dihimpun, tepat pada hari Senin (20/2/2017) pukul 21:00 WIB, Aprilani Yustin Ficardo melahirkan anak perempuan dengan berat badan (BB) 3,5 Kg dalam keadaan sehat, melalui operasi caesar.

Foto: Gubernur Lampung Menggendong Anak Ketiganya
Diberitakan sebelumnya, keinginan Yustin untuk melahirkan di Rumah Sakit milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) tersebut, memang sudah di rencanakan sejak beberapa waktu lalu. Hal itu disampaikan Yustin, pada saat dirinya melakukan kunjungan ke RSUDAM, untuk berkonsultasi dan memeriksakan kondisi kehamilannya.


"Rumah Sakit ini mempunyai tujuan yang sangat mulia untuk masyarakat Lampung. Dengan fasilitas yang sudah bagus, saya ingin melahirkan di sini." Ungkap Yustin beberapa waktu lalu. (15/01/2017)

Diketahui, pasangan Ridho Ficardo dan Aprilani Yustin telah memiliki dua orang anak. Yang pertama bernama Andrea Ratu Sofia Ficardo, perempuan kemudian Adiknya bernama, Rivan Alzio M Ficardo, laki-laki. (nz)