Berprestasi, 48 Anggota Polres Lamsel di Ganjar Penghargaan

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Jumat, 17 Februari 2017

Berprestasi, 48 Anggota Polres Lamsel di Ganjar Penghargaan

banner
Kalianda, Kaliandanews.com – Dinilai berprestasi dalam menjalankan tugas, sebanyak 48 anggota Polres dan Polsek jajaran Polres Lampung Selatan mendapat Piagam Penghargaan.
AKBP. Adi Ferdian Saputra
Kapolres Lampung Selatan AKBP. Adi Ferdian Saputra memberikan piagam kepada anggota yang berprestasi | Foto: ist
Dari informasi yang dihimpun,  3 anggota  mendapat piagam penghargaan dari Kapolda Lampung karena telah melaksanakan tugas dengan baik sampai memasuki masa purna bhakti, yakni Aiptu Munarno anggota Polsek Kalianda, Aiptu Depati Hedar anggota Polsek Penengahan, dan Bripka Sargani anggota Polsek Jati Agung.

Sedangkan 45 anggota lainnya mendapat piagam penghargaan dari Kapolres Lampung Selatan karena prestasi dalam berbagai ungkap kasus, yang meliputi ungkap kasus narkoba, serta ungkap kasus kejahatan lainnya seperti Pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor), yang biasa dikenal dengan istilah C3.

Pemberian penghargaan itu dilaksanakan di halaman Mapolres Lampung Selatan, Kalianda. Jum'at (17/2) pagi.

Kapolres Lampung Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Dr.Adi Ferdian Saputra, selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan kepada anggota yang purna bhakti, karena mereka telah berhasil melaksanakan dinas, mengabdi kepada bangsa dan negara ini hingga dapat mengakhiri masa tugas dengan baik, dan dalam keadaan sehat. Semoga dapat menjadi contoh bagi yunior-yuniornya yang saat ini masih aktif.

Sementara kepada para anggota yang berprestasi, disamping ucapan terima kasih dan penghargaan, Kapolres juga memberikan motivasi agar mereka dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasinya.

"Tidak mudah berpuas diri atau merasa lebih dari yang lain, dan tidak mudah kecewa bila ketemu masalah" ujar AKBP. Adi Ferdian Saputra. (red | tribratanews.polri.go.id)