Camat dan Polsek Kalianda Kolaborasi Perbaiki Jalan Berlubang
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Jumat, 03 Februari 2017

Camat dan Polsek Kalianda Kolaborasi Perbaiki Jalan Berlubang

Kalianda, KaliandaNews – Gerakan bersih-bersih (Geber) terus dilakukan oleh Camat Kalianda Erdi Yansah, SH, MH disejumlah lokasi di Kalianda Lampung Selatan, (03/02/17).

Foto: Gerakan Bersih Bersih (Geber)
Kali ini, lokasi yang menjadi sasaran geber-geber jum’at adalah lokasi drainase yang tersumbat di perempatan Suka Mandi Kalianda. Menurut Erdi sumbatan di drainase tersebut cukup parah sehingga harus segera diperbaiki, sebab air dari drainase tersebut kerap kali menguap saat turun hujan dan menimbulkan ketidak nyamanan bagi pengguna jalan dan masyarakat setempat.

“Nanti akan kita laporkan ke dinas PU, untuk bisa dinormalisasi karena gorong-gorongnya terseumbat parah.” Ungkap pria yang sebelumnya menjabat sebagai Sekcam Kalianda itu.

Foto: Peninjauan lokasi jalan berlubang
Selain melakukan gerakan bersih-bersih, Camat kalianda juga mengajak sejumlah pihak termasuk dari Polsek Kalianda untuk ikut menambal lubang jalan disejumlah titik di Kalianda, salah satunya jalan yang berada di pasar bawah Kalianda.

“Kita lakukan penambalan jalan agar pengguna jalan lebih nyaman dan terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan saat melintas di jalan ini.” Ungkap Kanit Binmas Polsek Kalianda Ipda Abdul Roni.

Ia juga berharap, dengan melakukan kegiatan gotong royong tambal jalan seperti ini selain dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan lalulintas dijalan tersebut, juga sebagai cara pihak Kepolisian mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Sesuai tugas Binmas, selain melaksanakan pembinaan dan ketertiban masyarakat, kami juga berkewajiban memelihara keamanan dan kenyamanan.” Terangnya. (Kur)