Cekcok, Staf Dinas Peternakan Lamsel Tewas di Bacok

Iklan Halaman Depan

Header Menu

Kamis, 16 Februari 2017

Cekcok, Staf Dinas Peternakan Lamsel Tewas di Bacok

Deden Gawoh
banner
Kalianda, KaliandaNews - Penganiayaan yang terjadi di dusun I Desa Jati Indah Kecamatan Tanjung Bintang Kabupaten Lampung Selatan. berujung hilangnya nyawa seorang korban bernama Rosdi (47), dimana korban merupakan salah satu staff Dinas Peternakan Lampung Selatan.


Korban diketahui berdomisili di Jl. D. Satya 4 Gg. Perintis No. 56 RT : 022 Kelurahan Rajabasa , Kecamatan Rajabasa Kota Bandar Lampung itu, tewas dengan luka bacok di kepala dan telinga sebelah kiri korban.

Berdasarkan Kronologis yang dihimpun KaliandaNews, Sebelum tewas, korban diketahui sempat terlibat cekcok dengan salah seorang yang diduga pelaku pembacokan. Setelah itu terjadi kejar-kejaran antara korban dan pelaku.

Lalu setelah kejadian itu, warga kemudian menemukan korban dengan keadaan bersimbah darah dan langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Abdoel Moelok Bandar Lampung, namun naas nyawa korban tak tertolong.

Sementara Kasat Reskrim Polres Lamsel mengatakan, Pihak kepolisian mengaku telah mengantongi nama pelaku. Saat ini pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Motifnya adalah, korban menitipkan Sapi kepada pelaku, namun Sapi tersebut hilang. Tersangka sekarang sedang disisir untuk dilakukan penangkapan, nama pelaku sudah kita kantongi" Ucap AKP Rizal Effendy Melalui Pesan WhatsApp. (Red)