Dorr!! Pelaku Pembobol Beat di Komplek Pemda Lamsel Tembakan Pistol
KANAL
Cari Berita

Dorr!! Pelaku Pembobol Beat di Komplek Pemda Lamsel Tembakan Pistol

Jumat, 24 Februari 2017

Ilustrasi
Kalianda, Kaliandanews.com - Salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemda Lampung Selatan, Dedi Miryanto, memergoki 2 orang pencuri sepeda motor bersenpi yang sedang beraksi di pelataran parkir Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Lampung Selatan, Jumat (24/02) petang.

Menurut penuturan Dedi, sekitar pukul 15.30 Wib, Dia memergoki satu orang pelaku sedang berusaha membobol kunci motor Honda Beat yang sedang terparkir, pelaku lainnya menunggu diatas sepeda motor. Tapi disaat yang bersamaan dirinya datang. Lantas dirinya spontan untuk mencegahnya.

Merasa aksinya diketahui, kedua pelaku tersebut bergegas kabur dan salah satu pelaku sempat mengarahkan dan menembakan senjata api jenis pistol kearah Dedi. Beruntung tembakan pelaku tersebut meleset.

"Diancam mau ditembak, pelaku yang berbadan kecil langsung nembak. Door!! Alhamdulillah tidak kena tembakan, tembakan melesat disebelah kiri " ucap Dedi saat di konfirmasi Kaliandanews.com.

Dedi pun menambahkan, pelaku tidak sempat membawa kabur sepeda Motor Beat yang diketahui Milik Yunila (40) yang merupakan THLS setempat. Sepeda motor itu masih baru. Akibat kejadian tersebut kunci kontak sepeda motor mengalami kerusakan.

Kedua orang pelaku, lanjut dedi, ciri-cirinya berbadan gemuk dan berbadan kecil. Kejadian ini sudah dilaporkan ke aparat kepolisian.

Sebagai catatan, aksi pencurian sepeda motor akhir-akhir ini kerap terjadi di komplek perkantoran Pemkab Lampung Selatan, dua kejadian sebelumnya berhasil terekam CCTV.  (Red)

BERITA LAINNYA