Kapolda Metro Jaya: Firza Sulit Bantah Terkait Foto Syur Dirinya, Ini Alasannya
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Minggu, 05 Februari 2017

Kapolda Metro Jaya: Firza Sulit Bantah Terkait Foto Syur Dirinya, Ini Alasannya

Situs baladacintarizieq.com

"Ya, identik. Bukti-buktinya identik. Rumahnya identik, tegel (lantai) nya identik, semua identik,"
Kaliandanews.com - Firza Husein tampaknya akan kesulitan untuk membantah segala tuduhan terkait foto syur dirinya yang terpampang di situ kontroversial  baladacintarizieq.com. Pasalnya kepolisian telah menyita barang-barang yang identik dengan apa yang terlihat dalam foto tersebut, ungkap Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Mochamad Iriawan, Minggu (5/2).

Diketahui kepolisian sendiri telah menyita barang - barang dari rumah Firza, antaranya seprei, bantal, guling, dan televisi.

"Ya, identik. Bukti-buktinya identik. Rumahnya identik, tegel (lantai) nya identik, semua identik," kata Iriawan di Warakas, Jakarta Utara, Minggu (5/2/2017) dikutip dari suara.com.

Iriawan menekankan dengan adanya fakta tersebut Firza sulit untuk membantahnya.

"Dari fakta yang ada pun, adanya TV yang sama dengan ada yang di gambar, itu tak bisa dibantah. Ada meja yang sama itu juga tak bisa dibantah. Di TKP (rumah) dia ada. Ada semua," katanya.

Tetapi, kata Iriawan, penyidik tidak mengejar pengakuan Firza. Sebab, barang bukti sudah bicara.

"Kita tak butuh pengakuan. Yang penting nanti sesuai dengan scientific investigation itu, tidak bisa dibantah," katanya.

Firza telah mendekam di rumah tahanan Markas Korps Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, usai dijemput paksa dari kediamannya di daerah Lubang Buaya, Jakarta Timur, Senin (31/1/2017).

Sebelumnya, Firza membantah keras konten pornografi di situs baladacintarizieq.com. Demikianpun dengan Pimpinan Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab juga membantah dan menyebutnya hoax. (Red)