Kunker Dirut Holding Bumdes, Anggota Komisi 2 DPR RI serta Komisaris Bank Lampung di Lamsel
-->
Kategori Berita
POLLING PILKADA LAMPUNG SELATAN 2020
NANANG ERMANTO
HIPNI
TONY EKA CHANDRA
BELUM ADA PILIH

Header Menu

Rabu, 01 Februari 2017

Kunker Dirut Holding Bumdes, Anggota Komisi 2 DPR RI serta Komisaris Bank Lampung di Lamsel

Redaksi

Kalianda, Kaliandanews.com - Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum beraudiensi Direktur Utama Holding Bumdes Eddy Limantoro,Phd, Budiman Sujatmiko Anggota Komisi 2 DPR RI – PDIP serta Komisaris Bank Lampung Zaidirina di Ruang Rapat Bupati Lampung Selatan, Rabu (01/02)

Acara ini juga hadiri oleh Sekretaris Daerah Fredy, Asisten Bidang Administradi umum Sekretaris Daerah Samsurizal, Staf Ahli bidang Keuangan Yusri, Kadis Kominfo M. Syahroni, dan  Kepala BPKD Intji Indriarti.

Maksud audiensi ini tak lain agar Pemerintah Daerah Kab. Lamsel, bekerjasama lembaga lembaga terkait untuk membangun Badan Usaha Milik Desa di Desa desa Kab. Lampung Selatan

Budiman Sujatmiko Anggota Komisi 2 DPR RI – PDIP mengatakan "Kami akan bekerjasama untuk membentuk sebuah pelatihan untuk membuat Badan Usaha Milik Desa agar Bumdes di Kab. Lampung Selatan tumbuh" Ujarnya

Sementar Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum pun sangat senang akan hal tersebut karena bisa membantu percepatan Bumdes di desa Kab. Lamsel "saya sangat senang dengan kerja sama ini, dan bisa menjadi Booster untuk pembentukan Bumdesa dan Insya Allah masyarakat bisa sejahtera" (yb/ris)